anak-anak cowok lagi pada ngumpul ini ceritanya. dimana? di rumahnya mino. karena rumahnya gede sekaligus paling strategis karena letaknya yang ada di tengah-tengah.
mereka dalam formasi lengkap, bersembilan. mino cuma pake kolor sama singlet doang. yaudah lah ya, tuan rumah mah bebas.
jungkook sama bambam gatau janjian apa enggak pake hoodie kupluk warna navy sama celana jeans. bambam pake warna item tanpa robek-robek. jungkook warna putih with robek-robek. udah kaya orang pacaran gitu anjir.
sisanya pake kemeja sama celana pendek. beda motif beda warna. tapi sama pakenya begitu semua.
jadi mereka tuh di rumahnya mino, kumpul, buat nonton drakor. ga faedah banget emang. tapi gara-gara kemaren rose nyuruh mereka nonton drama yang sekarang lagi di puter, ya udah mereka manut aja. yang lain juga nyuruh sih.
katanya gini, "tonton tuh, biar ngerti gimana caranya jadi cowok idaman."
ya emang sih, mereka akui dramanya ga menye-menye karena lebih banyak adegan gelut-gelut––dari 2 episode yang mereka tonton. asik juga mereka bisa kek sabung ayam gitu liat orang gelut di drama.
chanyeol dilendotin sama jungkook-bambam, yang malem ini keliatan kaya anak kembar. chanyeolnya diem aja sih, terlalu serius ngeliat dramanya. jungkook ama bambam jelas keenakan lah wong badannya chanyeol gede gitu, ya walaupun keras gegara otot semua.
seenggaknya lebih baik dari pada lendotan sama sehun. yang ada langsung di geplak dah mereka kalo berani lendotan ke tuh manusia.
lagi asik-asiknya nonton drama, eH MATI LISTRIK.
serentak mereka ngejerit dong. kecewa penonton ini gaes, nanggung banget tadi dramanya elah. pake matlis segala.
mereka nontonnya di tv sih, jadi ikut mati juga. dan mereka langsung ribut sendiri-sendiri karena di ruangan itu bener-bener gelap. ga ada penerangan sedikitpun.
"IH ANJING LO GA BAYAR LISTRIK YA NO???" itu mulutnya taeyong yang ga ada remnya nyerocos.
"fitnah lo! baru bayar kemaren, sialan." bales mino. dia masih diem di tempat. gatau mau gerak kemana, takut aja nanti kalo gerak terus nubruk.
"ANJIR WOY AH GUE TAKUT GELAPPPPP!" taehyung langsung meluk siapa aja yang di deketnya. kena satu orang, tapi yang di peluk diem aja. ga diem deng, mau ngomong tapi kecekek ama taehyung.
"LO MAU BUNUH GUE APA GIMANA SI?!" ternyata itu jaehyun gaes. dia teriak dong, kesel.
yang lain auto diem. jarang banget mereka denger jaehyun teriak, makanya setiap denger jaehyun teriak tuh langsung auto silent semua.
"ga ada yang ngantongin hape apa ya? gelap banget buset gue ga liat apa-apa ini." kata chanyeol. berusaha menjadi manusia dengan kerja otak yang mumpuni.