32. Untitled

5.4K 482 38
                                    

"bam, jungkook dimana?" bambam yang lagi ngelamun tiba-tiba dikagetin sama suaranya sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bam, jungkook dimana?" bambam yang lagi ngelamun tiba-tiba dikagetin sama suaranya sehun. bambam noleh terus ngegedikin bahunya.

"aduh kemana lagi tu anak," gerutu sehun sambil nengok kanan kiri. koridor rumah sakit lagi sepi karena udah lewat tengah malem.

"coba lo cari di kamarnya yugi deh." usul bambam. sehun terus ngangguk dan pergi dari sana.

bambam lanjut ngelamun sambil mandangin hapenya. hapenya nampakin foto dia berdua sama seseorang yang sekarang lagi gak sadarin diri. bambam senyum miris.

hari ini dia ngerasa jadi sahabat yang paling goblok. dia gak ada disaat sahabatnya butuh dia. dia aja bahkan gak tau kalo sahabatnya itu bikin keputusan yang nekat.

bambam gak habis pikir. orang yang sama autisnya kaya dia bisa punya pemikiran kaya gitu dan berani ngebahayain dirinya sendiri. dan gobloknya gak ngasih tau rencananya ke siapa-siapa.

bambam marah. sama dirinya sendiri. dia gak nyalahin yugyeom yang nyimpen tentang ini sendiri dan berakhir kaya sekarang.

cowok itu ngusap wajahnya kasar. dia ngeliat layar hapenya yang sekarang berubah jadi warna item. dia nyoba nyalain tapi ternyata batrenya abis.

dia ngedecak pelan terus berdiri. niatnya mau ke kamar salah seorang kenalan yang dirawat di sana buat ngecharger hapenya.

dengan gerakan pelan dia ngebuka pintu bertuliskan nomor 260. pintu putih itu kebuka dan bambam langsung disuguhi oleh pemandangan yang cukup bikin hatinya bergetar.

jungkook lagi nangis sambil dipeluk sama sehun. di sebelahnya ada yugyeom yang masih betah nutup matanya, gak tau sampe kapan.

bambam narik napas sebentar, berusaha gak ikut mewek juga.

"kenapa lo jek?" tanya bambam. jungkook pasti gak jawab dan lanjut nangis.

sehun ngelus-ngelus punggungnya jungkook. sesekali ditepukin, berharap cowok itu cepet reda nangisnya.

"ssttt, udah itu cuma mimpi jek." kata sehun nenangin jungkook.

bambam ngernyit, "mimpi? dia mimpi apaan?"

"dia mimpi yugi ninggalin kita semua."

bambam diem. dia ngelirik yugyeom yang keliatan lelap banget tidurnya. bambam sampe takut kalo yugyeom terlalu nyaman nutup mata dan lupa cara bukanya.

pelan-pelan dia ngedeket ke yugyeom. ada masker oksigen yang nutupin muka cowok itu, bambam miris liatnya. temennya pasti gak bisa bacot kalo pake itu.

"please, yug, stay alive. we need you." bisiknya.

***

di kamar yang gak jauh dari sana, ada mino, seulgi, wendy, serta irene. irene keadaannya gak beda jauh sama yugyeom. kepalanya diperban dan tangannya digips.

Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang