33. Better

5.3K 482 19
                                    


rose kebangun. dia gak tau ini jam berapa, dia jalan aja ke luar kamar. jaehyun masih di atas kasur dengan mata ketutup. kayanya emang ngantuk banget doi.

ini hari ketiga yugyeom dan dua temen rose nginep di rumah sakit. irene sama yeri udah sadar, alhamdullilah. tinggal yugyeom yang masih betah banget.

jadi, semalam itu anak blackvelvet begadang, yang terakhir pulang jaehyun sama rose. jadi jaehyun sampe rumah rose langsung teler. mana tidurnya seranjang lagi. untung aja lagi sama-sama capek, jadi ga sempet mikir ke sana-sana. yang penting mah tidur ya tidur.

yang pertama rose lakuin adalah mandi. malu aja gitu, masa ada cowoknya di rumah dia masih bau iler. gak mbois blas.

setelah dia mandi, dia ke lantai bawah ngeliatin bibi yang keja di rumah dia udh bikin sarapan apa belum. karena si bibi emang rajin, jadi udah siap semua. rose tinggal nata-nata piring aja.

tadinya dia mau langsung bangunin jaehyun, tapi jaehyun malah udah turun duluan. mukanya basah, kayanya abis cuci muka. dia keliatan masih ngantuk. kasian. 

"sikat gigi nggak kamu? masa cuci muka doang sih," tanya rose sambil ngusap rambutnya jaehyun yang ikut basah. jaehyun ngedehem gak jelas. kayanya nyawa dia belom kekumpul semua.

rose mau duduk eh malah dipeluk pinggangnya sama jaehyun. jaehyunnya merem aja. tapi tangannya meluk erat banget. rose gak bisa kemana-mana.

"jae, lepasin dulu ih," kata rose. malu juga, masih ada bibi jir. dasar bapak jaehyun.

"ngantuk, by," bales jaehyun. suaranya serak khas orang bangun tidur.

rose cuma mesam-mesem aja pas diliatin sama bibi. mau ngelepasin tapi ena juga dipeluk gini sama orang ganteng. hehehe.

tapi akhirnya dilepas juga sama jaehyun. kasian, ceweknya pasti pengen makan. ntar kalo nggak makan gak punya tenaga buat ngebucinin dia dong. EAAAA.

"nanti ke rumah sakit lagi?" tanya jaehyun disela-sela kegiatan mereka. rose ngangguk sekilas.

"iyalah, sekalian bawain bajunya yeri."

"loh, kok bukan jungkook? kak irene aja diambilin sama mino." ujar jaehyun, agak bingung.

"jungkook kan jagain yugi." balas rose. jaehyun baru inget, terus dia ngangguk-ngangguk aja.

"btw, clara keadaannya gimana? kemaren pas anak-anak ke ruangan dia, aku nggak ikut. kamu ikut kan?" jaehyun nanya lagi.

"ya gitu sih, dia koma gara-gara kecelakaan yang dia sebabin sendiri. dokter bilang, kita gak bisa berharap banyak." ujar rose. mukanya agak mendung pas bilang gitu. biar gimanapun, clara itu kakaknya yeri. dia gak tau gimana perasaannya yeri kalo kehilangan kakaknya.

"astaga ...," jaehyun cuma bisa bilang gitu. toh, semua ada di tangan Tuhan.

selesai makan, rose nyuruh jaehyun mandi. biar tambah ganteng katanya. padahal jaehyun gak mandi seminggu aja tetep ganteng.

abis mandi segala macem, mereka mampir ke rumah yeri dulu. rumahnya sepi. orang tuanya gak tau kemana. yang ada cuma art doang.

mereka bawa bajunya yeri secukupnya aja. kalo banyak-banyak juga berat. capek euy bawanya.

***

"jek, sarapan dulu." seseorang tiba-tiba aja nepuk bahunya jungkook. jungkook yang lagi ngelamun ya kaget dong.

dia noleh, eh ternyata ada sehun. "gak ah. nanti aja." dia nolak.

"makan, lo dari tadi malem gak ada makan." ujar sehun. khawatir juga, jungkook udah kurus kerempeng gitu gak mau makan.

Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang