27. Guncangan Besar

6.5K 631 165
                                    

"SEHUN KAMU LIAT CHARGERAN AKU GA???"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SEHUN KAMU LIAT CHARGERAN AKU GA???"

itu suaranya seulgi, baru masuk apartemennya sehun udah tereak-tereak kek ibu-ibu marahin anaknya. sehun di dalem lagi ngeberesin kamar, baru bangun tidur.

seulgi langsung buka pintu kamarnya sehun. untung aja sehun kalo tidur tuh pake baju, jadi auratnya ga kemana-mana.

"apa, hm? pagi-pagi udah berisik aja kamu," kata sehun dengan adem seperti biasanya. bukan adem dingin ya, ini ademnya lebih ke menyejukkan jiwa.

"CHARGERAN AKUUUUUUUUUUU." jawab seulgi udah kaya anak paduan suara. sehun geleng-geleng kepala.

"kok nyari di sini, emang kamu tinggal di sini?" tanya sehun.

seulgi diem, mikir dulu, "iya ya–– tapi kan ga ada salahnya aku nyari di sini?"

"yaudah iya terserah kamu, aku mau mandi." kata sehun ngambil anduk terus ke kamar mandi. seulgi cuma berdehem ngeiyain perkatannya sehun.

seulgi muterin apartemennya sehun sampe ke balkon-balkon segala dia datengin. dan hasilnya, nilih. ga nemu chargerannya sama sekali. seulgi ngejatuhin tubuhnya ke sofa. ngerasa hopeless.

alah, nanti tinggal minta beliin baru sama sehun. atau ga pinjem chargeran sehun, gitu seulgi mikirnya.

seulgi masuk ke kamarnya sehun, yang punya kamar masih mandi. sehun tuh untuk ukuran cowok mandinya lumayan lama juga, ada kali 25 menitan.

hapenya sehun masih dicharger dan seulgi langsung nyabut kabel chargernya, udah penuh soalnya. gantian sama punya dia. batre hapenya tinggal 10% bor.

bersamaan seulgi nyabut itu kabel, ada notif dari hapenya sehun. chat seseorang dari aplikasi whatsapp. seulgi ngernyit dong, sehun chatan sama siapa? sehun tuh orangnya jarang chatan di wa.

karena semua grup dan kontak temen-temennya adanya di line. jadi wa tuh cuma kaya pajangan doang di hape dia.

seulgi ngebuletin matanya pas liat nama kontak yang ngechat sehun itu dinamain pake love warna biru. di situ dia mulai emosi, tapi juga nyoba tetep posthink siapa tau itu keluarganya sehun.

tangannya seulgi perlahan tergerak buat ngebuka chatan si love biru sana sehun. dan betapa kagetnya dia pas liat isi chatnya.

kurang lebih kaya gini:

💙
hun
ayo hang out

sehun
ayo
mau kemana?
eh, tapi nanti gue ke rumah seulgi dulu

💙
dibatalin ga bisa?
ih:(

sehun
maaf
gue udah duluan janji ke seulgi
next time ya?

💙
hm:)

sehun
jgn ngambek dong
besok deh
kita nonton, ya?

Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang