28. Mumet

6.1K 615 84
                                    

GUBRAK!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUBRAK!

subuh-subuh rose kebangun gara-gara ada suara sesuatu jatoh. kamarnya gelap banget. dia kalo tidur emang lampunya dimatiin makanya gelap.

rose ngucek matanya bentar, terus bangkit dari kasur dan nyalain lampu. pas lampunya nyala rose langsung mendelik dong. jaehyun udah goleran di lantai dengan ga elitnya.

"JEFF KAMU NGAPAIN?" spontan rose teriak. ga inget kalo sekarang masih subuh.

"aw ..." jaehyun megangin pinggangnya yang ngilu karena abis ciuman sama lantai.

rose ngedeket ke jaehyun, "ih kok bisa jatoh sih?" dia ngebantuin jaehyun buat duduk. kasian.

"maaf ya bikin kamu kebangun." kata jaehyun sambil senyum nahan sakit. YAROB INI PINGGANGNYA KEK UDAH PISAH SAMA BADAN RASANYA.

"gausah minta maaf. pinggang kamu sakit kan?" tanya rose sambil ngelus-ngelus pinggangnya jaehyun. jaehyun nyengir, ena hehe.

"kamu tidurnya gimana coba kamu tidurnya bisa sampe jatoh gitu?" ujar rose. agak heran juga sebenernya.

"ya gatau, kan aku merem."

jawaban yang bener tapi kedengeran tolol. well, jaehyun berubah agak banyak karena deket sama anak-anak cowok yang namain gengnya jadi tripleG itu.

rose ngedengus. "yaudah, lain kali tidur di kamar tamu aja makanya. jangan di sofa gini, ya?"

"kalo di kamar tamu ga bisa bareng kamu dong? gamau ah." jawab jaehyun.

jadi ceritanya jaehyun nginep di rumahnya rose. disuruh sama papanya rose karena kasian rose di rumah sendiri mulu. karena jaehyun adalah orang kepercayaan papanya rose selain anak blackvelvet.

jaehyun mah hooh aja. buat apa nolak juga? yang nyuruh calon mertua bor, tidak boleh disia-siakan.

papanya rose tapi ga nyuruh dia buat tidur sekamar. jaehyunnya aja yang inisiatif minta tidur sekamar sama rose dengan alasan biar enak nemeninnya. padahal mah cuma modus belaka.

gapapa, orang ganteng bebas. gitu kalo katanya taehyung.

"hish, yaudah ayok bangun. bikin sarapan dulu." kata rose. nanggung kalo mereka tidur lagi, udah jam setengah lima.

"bangunin." jaehyun ngulurin tangannya pake nada manja. kaya bukan jaehyun banget. jarang banget ini manusia mendekati albino manja-manja kaya gitu.

"ih manja!" meskipun bilang gitu, rose tetep aja bangunin jaehyun bangun. jaehyun lucu sih abisnya kalo manja. ga kuat rose huhu.

jaehyun senyum lebar banget sampe mulutnya kaya mau robek saking lebarnya. dimplenya yang dalem itu kebentuk sempurna. sungguh, nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang