Epilog

42.9K 994 52
                                    

Pada akhirnya.. Apa yang digenggam dengan erat, atau bahkan terlalu erat -pun akan terlepas juga.

Bukan karena jenuh, karena lelah, melainkan karena genggaman erat itu sendiri.

Terlalu erat hingga mampu membuatnya lepas.

Tidak percaya? Maka cobalah dengan logika.

Coba kau genggam mainan Lilin dengan erat. Seerat yang kau bisa, lalu dalam beberapa detik, mainan lilin itu akan terlepas dengan dengan sendirinya dari celah jari.

Sekecil apapun celah itu.

Jika diibaratkan. Celah itu merupakan kesalahan yang di perbuat pada lilin. Dengan kesalahan itu, lilin mampu lepas dengan pelan, sampai tuntas. Dan hanya menyisakan beberapa bagiannya yang tidak sempurna.

Meninggalkan genggaman yang menggenggan udara kosong dengan sisa lilin.

Begitupun dengan kepercayaan, atau bahkan.. Seseorang.

Genggaman yang terlalu erat, akan membuat apapun yang digenggamnya terlepas.

Lilin, yang pada dasarnya dijadikan contoh saja bisa terlepas, apalagi seseorang, bukan?

Perlakukan seseorang yang kau sayangi, dengan sebaik-baiknya.

Memang, pada dasarnya sikap Posessive sudah mendarah daging pada manusia jika itu menyangkut apa yang dimilikinya. Tapi sebisa-bisa, kontrol dengan benar.

Jangan sampai, sikap posessive itu menjadi boomerang yang dapat membuat apa yang digenggam terlepas karena ulah kita sendiri.

End.

--------------

P O S E S S I V E | ©2019

Romance story
Written by : _Icha Kim

POSESSIVE | [TSC#1] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang