Answer!

31.6K 274 19
                                    

Halohae!

Kita ans satu-satu pertanyaan kalian yang waktu itu yaa...

Aku, gabisa sebut satu-satu username kalian, jadi aku bikin, kalo yang pertanyaannya menjurus ke satu inti kayak “kenapa gak sama Elang?” or “Elang gimana?” aku Cuma bakal jadiin itu satu pertanyaan aja oke?
Kuharap kalian mengerti yaaa

Oke. Ready!

#lyra.

1.  kenapa sama Ares? kenapa harus sama Ares? Atau.. kenapa kembali sama Ares?, Setelah  perlakuan dia separah itu?

Answer : jodoh kali ya? soalnya mau digimanain pun, dipisahin bertahun-tahun pun, bisa nyatu lagi yakaan? Dan, gue juga sempet mikir, cz mungkin ini salah satu jalan agar rasa bersalah Ares berkurang setelah berantem sama Mia. Ambil positivenya aja yaa. Dan, ya. Karena gue cinta Ares juga kali ya? Jadi sama dia.

2. dari vanisarira > Lyra yang kamu lakuin ke Elang.. jahad.
Answer : da gimana lagi atuh yaaa( salahin _ichakim deh. Dia yang bikin gue begini(

3. dari sa_sasa > CLBK yes?
Answer : 😳

4. Lyra kenapa gak sama Elang? Or.. gimana sama Elang):

Answer : Elang baik-baik aja kok. Dan, kenapa gak sama Elang? Emh, gimana ya? Elang tuh, udah jadi sosok Ayah, sosok abang, sosok sahabat juga. gue, Cuma gak mau kehilangan dia kalo misalkan kita berhubungan lebih dari itu. Kan, kedepannya gada yang tau ya, gue juga gatau kedepannya gimana kalo sama Elang gimana, sekuat apapun kita ngeusahain buat gak putus-putus —misalnya— kalo emang ngerasa gak cocok ya, bakal gimana coba? Cz, gue juga gak punya perasaan khusus macam gue ke Ares kalo lagi sama Elang. Oh, ya! Elang udah bikin beberapa list entah buat apa, dia bilang dia izinin Ares buat sama gue lagi asal ikutin list yang da buat. Keknya di extra chapter selanjutnya bakal ada deh. Tunggu yaaaaw.

5. Lyra, peka gak si lo itu, kalo Elang suka sama lo?
Answer : gue tau. Gue peka. ASTAGAAAA!!! Gue Cuma gak mau kehilangan dia aja. Egois. yea. I know. Alasan lainnya udah gue tulis di atas.

6. dari 1234ikaro > Lyra, selama 3 tahun ini, lo ngapain di inggris sama Elang berdua selain kuliah?
Answer : GOOD QUESTION, OMG! Gue sama Elang banyak menjelajah. Ditambah jalanan disana gak macet sama sekali. Kita beberapa kali ketemu artis astaga! Shawn mendes salah satunya! Gue bener-bener seneng banget sih gila parah. Doi ganteng banget dong seriusan. Tingginya sama kayak Elang, gue jadi boncel disana. Terus beberapa kali gue ajak—atau lebih tepatnya memaksa—Elang ke konser  beberapa Artis disana.  Dia suka kalo gue ajak ke artis yang dia senengin. Martin garrix contohnya, lo harus liat gimana rusuhnya dia waktu dia loncat-loncat nikmatin lagunya sambil tangan di atas nyorotin lampu senter ponselnya. Gue sempet nangis gara-gara bahagia liat Elang pas itu. Yang lainnya masih banyak, dan keknya bakal @_ichakim jelasin di ekstra chapter. Tagih aja dia deh.

Finally! Sekarang giliran Ares!

#Ares

1.  Dari bella__- > Besar rasa cinta mana? Lyra atau Mia?
Answer : Lyra.

2. dari @writters973 > think again,  kalo Mia masih hidup, dan lo ada di posisi harus milih antara Lyra sama Mia, lo bakal pilih mana?
Answer : seandainya gue ada diposisi itu, gue pilih Mia. Cz, krn saat itu keadaan gue gk kenal dgn Lyra, gue gk punya kesempatan nyakitin dia sebanyak sekarang Cuma gegara keegoisan gue. Tapi, siapa yg tau? Jalan kisah gue harus gini, ya.. gimana lagi?

POSESSIVE | [TSC#1] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang