Serpihan

29.8K 2.9K 31
                                    

Jung Jeno atau lebih dikenal Lee Jeno anak pasangan selebriti terkenal Jung Jaehyun-Lee Taeyong memulai debutnya saat usia tujuh tahun.  Pertama kali muncul saat membintangi iklan sebuah produk susu, dia sebenarnya tak sengaja menjadi bintang iklan tersebut. Saat itu Jeno sengaja datang ke lokasi syuting Jaehyun karena di suruh ayahnya tersebut. Ya namanya juga anak satu-satunya Jaehyun pasti gelisah bila meninggalkan Jeno sendiri dirumah mana momanya Jeno lagi sibuk-sibuknya tur keliling Jepang bersama dua rekannya mau tak mau Jaehyun yang mengurus Jeno. Anak kecil yang seharusnya membintangi iklan tiba-tiba saja tak dapat datang entah apa alasannya sedangkan sutradara sudah ngamuk-ngamuk tak jelas karena syuting terganggu lalu kemudian matanya tak sengaja melihat Jeno yang tengah duduk santai mengamati keributan di lokasi syuting, insting sebagai sutradara bermain. Melewati debat sengit dengan Jaehyun dan pekikan sebal pria cantik yang melahirkan Jeno melalui telepon akhirnya sutradara mendapat ijin menjadikan Jeno bintang iklan. Dari situlah Jeno kemudian banyak tawaran mulai dari iklan main drama dan film hingga tarik suara, dulu dia sangat malas menggunakan marga asli ayahnya takut dikira menebeng ketenaran orang tuanya. Tetapi pada akhirnya dia tetap terkenal dan sudah dikenal luas sebagai anak Taeyong dan Jaehyun. Jeno menikmati semua kehidupanya sebagai selebriti walau dia tau masa mudanya perlahan-lahan terenggut karena kesibukannya yang luar biasa.

Dan siapa bilang dia tidak bisa punya teman buktinya dia berteman akrab dengan Haechan yang juga anak penari terkenal Ten yang juga rekan momanya dan desainer ternama Johnny Seo. Jeno tak ingat kapan persisnya dia bisa bersahabat dengan Haechan tiba-tiba terjadi begitu saja. Mereka mulai membuka diri masing-masing saling berbagi suka-duka dan hal itu makin membuat persahabatan mereka kuat. Tapi itu tak berselang lama, Haechan jatuh cinta pada anak angkat penyanyi papan atas Kim Doyoung-Moon Taeil yaitu Mark Lee membuat hubungan mereka merenggang. Jeno patah hati begitulah di yakininya saat itu hingga akhirnya dia memutuskan membintangi drama 'Dream' dimana dia dipasangkan dengan Na Jaemin selebriti manis yang baru naik daun. Jeno terpikat untuk pertama kali dalam hidupnya, setiap satu scene atau melihat proses syuting Jaemin pasti semburat merah di pipinya muncul. Jeno yang terkenal keprofesionalnya tiba-tiba saja menjadi aktor dengan sejuta kesalahan di mata sutradara.

Untung saja drama mereka adalah drama paling sukses masa itu.

Dan untuk pertama kalinya setelah berbulan-bulan Jeno menghubungi Haechan kembali.

"Bagaimana rasanya jatuh cinta Haechan?" itulah pertanyaan pertama yang keluar dari mulut Jeno bukannya menanyakan kabar tentu saja dibalas pekikan kesal Haechan diseberang telepon.

Celeb J! [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang