Sudah empat bulan selesai syuting drama 'Dream' tapi Jeno masih gencar saja menghubungi Jaemin kadang membuat Jaemin kesal juga karena waktu istirahatnya dari deretan pemotretan serta syuting iklan harus terganggu oleh telepon dari Jeno.
"Sunbae, Jangan terlalu sering menghubungiku" pinta Jaemin. Dan Jeno menuruti keinginannya awalnya Jaemin merasa itu menyenangkan lama-lama dia rindu mendengar ocehan tak perlu yang biasa di dengarnya dari mulut Jeno. Pada malam tahun baru akhirnya Jaemin memutuskan menelepon Jeno.
"Jaemin-ah..."
"aa-aku tak... percaya saja... kau menghubungiku setelah menyuruhku tak menghubungimu" kata Jeno dengan nada gugup sekaligus bersemangat.
"hei aku menyuruhmu tak terlalu sering menghubungiku bukannya menyuruhmu tak mengubungi aku sama sekali" Jaemin tertawa mendengar alasan konyol Jeno masa gara-gara itu dia jadi berhenti menghubungi Jaemin.
"jadi artinya kau merindukanku?" Jaemin hampir tersedak ludahnya sendiri mendengar pertanyaan Jeno.
.
.
Di ulang tahun Jeno yang ke dua puluh dia mendapat banyak sekali mendapatkan kado dan dia mendapat kado teraneh dari orang tua sahabatnya Ten yang memberikan alat kontrasepsi dan juga patung wanita telanjang kontan saja Taeyong menyerbu sahabatnya itu.
"KAU BERNIAT MERANCUNI PIKIRAN POLOS ANAKKU! HAH?!!" amuk Taeyong.
"SUDAH KUBILANG JENO-YA! JANGAN KADO DARIKU YANG DI BUKA PERTAMA AW!!" itulah teriakan Ten sebelum pekikan kesakitannya mewarnai malam pesta ulang tahun Jeno.
Jeno mendapat suit yang indah dari keluarga Moon, mobil sport dari Nakamoto Yuta oh betapa Jeno mencintai pamannya itu. Dari orang tuanya Jeno mendapat jam tangan super mahal agar bisa jadi investasi Jeno katanya, dan dari sahabatnya dia mendapat cookies berwarna mencurigakan.
"aku tau kau punya segalanya dan uang bukan masalah bagimu, jadi aku membuat cookies kesukaanmu dengan tanganku sendiri... tapi..." Jeno memeluk sahabatnya itu dengan erat sungguh hadiah Haechan adalah paling dia sukai walau pada akhirnya dia hampir berakhir di rumah sakit setelah memakan cookies itu. Namun begitu ada satu orang yang belum memberi kado. Awalnya Jeno berharap orang tersebut memberinya kado tapi melihat gelagatnya dia tak ingat Jeno jadi hanya ingin diberikan ucapan selamat.
"ada perayaan apa dirumahmu sunbae?" Jeno hampir menangis mendengar pertanyaan orang itu setelah Jeno memancingnya dengan mengatakan ada pesta dirumahnya, apakah tak sebegitu menariknya Jeno sehingga orang itu tak membaca artikel yang wira-wiri di media sosial bahkan twitter saja menjadikan dia trending topic karena hari spesialnya ini.
"perayaan hari ulang tahun panda momaku" begitulah jawaban Jeno dengan hati yang retak dia kemudian memutuskan panggilan telepon secara sepihak.
.
Pagi berikutnya mata Jeno bengkak dan ada lingkar panda dimatanya dan itu sukses membuat moma dan ayahnya memekik kaget melihat bayi kesayangan mereka yang biasa tampil tampan bahkan setelah bangun tidur menjadi semengerikan itu.
Terpaksa jadwal wawancara dan syuting spesial Jeno Birthday di tunda. Jeno tak mau wajahnya yang mengerikan terpampang nyata dan dilihat banyak orang.
"papi! moma! kenapa mataku berubah jadi mata panda" teriak Jeno kepada kedua orang tuanya yang kelabakan menenangkannya.
Jeno hanya membongkar kado-kado yang luar biasa banyaknya dengan tanpa minat sampai Seulgi pengasuhnya sedari kandungan maksudnya momanya dulu ngidam banyak dibantu mama Seulgi begitu dia panggil ketimbang papi Jaehyun, mama Seulginya tergesa-gesa masuk ke kamarnya.
"Daegang datang" Jeno mengangat alisnya, Daegang siapa? Dia tak ingat ada temannya yang bernama Daegang? Dan dia hampir terjungkal di tempat saat mama seulginya menyuruh seseorang mendekat.
"jadi memang panda momamu ya yang ulang tahun" ejek Jaemin sambil tertawa sedangkan Jeno memekik malu mencoba menutupi wajahnya.
.
"aku menghubungimu tapi tak bisa, aku menyesal tak ingat ulang tahunmu" saat ini mereka hanya berdua di kamar Jeno yang masih penuh oleh kado jujur Jeno tak bisa mendengarkan apa-apa hanya dentuman jantungnya yang menggila apalagi mereka duduk hanya semeter jauhnya. Ayolah kadang Jeno bisa memekik gila hanya gara-gara Jaemin membalas chattnya apalagi sampai duduk sedekat ini. Dia akui setelah selesai 'Dream' perasaannya jadi mekar tak terkendali.
Jeno mengantar Jaemin masuk ke dalam mobilnya.
"aku pulang sunbae" Jeno menangguk walau Jaemin datang tanpa kado dia amat sangat senang.
"dan sunbae" Jaemin membuka pintu mobilnya tapi dia berbalik memberi sinyal Jeno untuk mendekat.
"ini kado dariku..." dan
Cup
"bye Jeno sunbae" buru-buru Jaemin memasuki mobilnya.
Dia meninggalkan Jeno yang terpaku di tempat
Wusshhhh
Angin berhembus menyadarkan Jeno yang wajahnya memerah bak kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb J! [Nomin]
FanfictionHanya cerita tentang sisi abrsud Lee Jeno sang bintang yang menyukai Na Jaemin si manis yang sempat menjadi lawan mainnya di sebuah drama. Papi Jaehyun pusing... Moma Ty lebih pusing lagi...