Heaven

12K 2K 68
                                    

Bukan selebriti namanya kalau tidak di ikuti paparazzi tapi percayalah hidupmu tak akan bisa tenang kalau setiap keluar rumah selalu di awasi. Dan paparazzi selalu mencari celah dalam mengulik informasi, apalagi jika kau sang bintang yang sangat populer seperti Lee Jeno contohnya. Jeno jogging pagi hari cekrek dijadikan berita dengan headline 'Rahasia Tubuh si Pria Terpanas Abad Ini', Jeno lagi makan cekrek jadi berita lagi dengan headline 'Bak Pangeran Lee Jeno Memakan Sandwichnya'. Dan masih banyak lagi sederet hal-hal yang biasa dilakukan Jeno selalu menjadi headline berita.

Dan kali ini sepertinya paparazzi agak keterlaluan, Jeno berteriak sangat kencang di pagi hari saat melihat headline di majalah gosip yang baru saja di perlihatkan mama Seulginya bukan itu bukan Jaemin si manisnya Jeno yang ketahuan kencan atau Haechan yang memutuskan nikah muda dengan Mark tapi itu dirinya sendiri ya dirinya sangat jelas malah fotonya, masalahnya dia tak sendiri ada Herin lawan lainnya di drama terbaru.

Mereka di foto paparazzi sedang makan di restaurant Italia berdua! Berdua! Padahal Jeno datang dengan Seulgi tapi waktu itu Seulgi ke toilet sedangkan pemain drama yang lain agak terlambat datang. karena mendengar suara tak mengenakan dari perut Herin akhirnya mereka makan duluan dan yah itu kesempatan paparazzi.

'Lee Jeno dan Herin tertangkap basah sedang berkencan'

"Kencan apanya" omel Jeno di jadi muak membaca artikel itu berali-kali.

Jeno menatap mama Seulginya yang sibuk menerima telepon yang masuk, pasti orang-orang yang meminta konfirmasi.

"bagaimana jika Jaemin tau berita ini?" monolog Jeno sendiri.

.

"wow Jeno-ya, aku tak pernah menyangka maksudku bagaimana bisa? Malam tadi kau masih semangat membicarakan Jaemin ini dan Jaemin itu lalu pagi ini keluar berita kau sedang berkencan dengan orang lain, kau memang sesuatu" sungguh Jeno makin kesal mendengar ocehan Haechan.

Jeno menempelkan benda persegi panjang ke telinganya ragu-ragu, tadi saat dia menelpon Haechan tiba-tiba saja Jaemin mengirim pesan 'telepon aku bila sunbae tak sibuk' begitulah pesannya. Jeno merasa jantungnya tak bisa berkompromi saat mendengar sambungan teleponnya sudah tersambung.

"sunbae sudah makan?" tanya Jaemin

"belum" jawab Jeno lemah.

"kenapa belum?"

"belum saja"

"oh.. apakah yang aku baca pagi ini benar?" Jeno menggeleng tapi dia sadar Jaemin tak dapat melihatnya.

"tentu saja tidak, itu dihadiri semua pemain cuman aku dan dia tiba duluan lagi pula aku bersama mama Seulgi dan mama ke toilet sebentar sepertinya paarazzi menganggap itu kesempatan" jelas Jeno terdengar helaan nafas lega di seberang telepon.

"lega mendengarnya aku pikir itu benar"

"memangnya kenapa kalau benar?" tanya Jeno main-main

"entahlah, hatiku tercubit rasanya kalau itu benar" dan selanjutnya pekikan kegembiraan terdengar di siang hari yang cerah dari kediaman Jung. 

Celeb J! [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang