Simon Says

16.7K 2.4K 158
                                    

Jeno tau acara ini ya itu adalah talk show SMStar. Acara yang dipandu oleh Kim Heechul dan Byun Baekhyun sangat sangat digemari orang-orang apalagi bagi yang suka gosip. Walau begitu kedua mc itu adalah Mc yang cukup konyol dan menyenangkan banyak bintang tamu tak merasa kaku akibat ulah keduanya termasuk Jeno salah satunya yang pernah datang ke talk show tersebut.

Jung Jeno bukannya tak ada kerjaan bahkan sangat banyak cuman dia dengan kalemnya bilang tak enak badan dan Seulgi mengerti jadi dia mengatur ulang jadwal Jeno. Sebenarnya sih Seulgi cukup tercengang saat melihat Jeno yang katanya tak enak badan malah membawa stoples cookies dan segelas jus mangga ke depan tv.

Dia yakin selain Taeyong, suster, dan dokter dirinyalah yang menyaksikan Jeno kecil lahir jadi dia tahu Jeno hingga ke akar-akarnya. Dan dia tak cukup bodoh mengetahui ada yang salah. Ya sangat salah Jeno yang sedang sakit adalah Jeno yang bahkan tak bisa makan apa-apa hanya bubur buatan Jaehyun yang bisa dimakannya bahkan jika itu hanya flu ringan. Apalagi tv sejak kapan Jeno bisa menonton tv? Setaunya sejak kecil Jeno amat langka menonton tv . mengendikkan bahu Seulgi berlalu ke kamarnya, setidaknya dia hari ini bisa tidur pulas.

Sedangkan Jeno sudah menselonjorkan kakinya mencari posisi terbaik menonton talk show SMStar. Dia rela mengatur ulang jadwalnya hanya demi hari ini. Dia terkekeh pelan karena dia tau duo mc itu biasanya agresif mencecar pertanyaan jadi dia penasaran ingin menontonnya. Bukan dia bukan menonton duo mc itu tapi bintang tamunya siapa lagi kalau bukan Na Jaemin. Dunia maya saat ini sedang ramai dengan hal itu apalagi Heechul berjanji akan mengulik dalam kehidupan Jaemin tentu saja Jeno tak ingin melewatkannya walau pun dia bisa menontonnya setelah bekerja tetap saja dia ingin waktu khusus dan kesiapan mental mendengar jawaban-jawaban yang diberikan Jaemin apalagi ini live tidak ada editan. Jadilah dia menipu mama kesayangannya.

Jeno tersenyum seperti orang gila saat Baekhyun meminta Jaemin masuk ah Jeno terpesona melihat si manis itu dia tampak sangat menawan mengenakan pakaian yang berwarna putih dan celana jeans robek dibagian lututnya. Jeno memperhatikan dengan seksama saat Heechul bertanya apa saja kesibukkannya saat ini dan pertanyaan basa-basi lainnya. Hingga komersial break pun Jeno masih betah memperhatikan layar tv bagaimana tidak iklan yang bertebaran bintangnya Jaemin semua. Segmen kedua masih pertanyaan remeh-temeh hingga akhirnya Heechul bertanya.

"ahh Jaemin-ssi anda tau 'Dream' sangat terkenal sekali chemistry yang anda bangun dengan Jeno-ssi sangat baik. Karena dia adalah sunbae anda yang debut saat usia muda. apakah anda kesusahan dalam mengimbangi aktingnya?" Jeno mencebikkan bibirnya. Apa-apaan sih Paman Heechul ini bertanya begitu pada Jaemin. Ingin mengatakan Jaemin adalah hoobaenya yang masih baru terjun ke dunia akting tapi sudah bisa mendapat lawan main seperti Jeno heh?. Jeno jadi kesal.

"awalnya mungkin ku pikir iya tapi saat syuting dengannya aku merasa nyaman dan Jeno sunbae aktor yang hebat. Dia banyak membantuku jika aku dalam kesusahan makanya kami banyak berbicara satu sama lain jadi itu mungkin yang membuat kami memilik chemistry yang kuat" Jaemin tak pernah tau ucapannya bisa membuat seseorang tengah jingkrak-jingkrak ria di atas sofa.

"kita tau Jaemin-ssi adalah selebriti yang sangat jarang sekali mengumbar masalah pribadinya pada khalayak umum. Dapatkah saya bertanya sedikit mengenai sedikit tentang kehidupan pribadi anda?" tanya Baekhyun, Jeno menghentikan kunyahannya melihat Jaemin menggangguk.

"apakah saat ini anda sedang berkencan dengan seseorang?" dapat Jeno lihat Jaemin sedikit terkejut. Dia menahan nafas mendengar jawaban Jaemin.

"wah... aku minta maaf tapi saat ini aku sedang sendiri. Tak menjalin hubungan dengan siapa-siapa" Jeno terpaku.

"ah kalau begitu seperti apa tipe ideal Jaemin-ssi?" tanya Heechul.

"ituu..."

"apakah seperti Lee Jeno?"

"mungkin" Jaemin yang tersenyum manis membuat Jeno hampir diabetes melihatnya.

'MAMA SEULGI! HARUSKAH AKU MENGHADIAHKAN VOUCHER GRATIS SPAA SELAMA SETAHUN UNTUK PAMAN HEECHUL DAN BAEKHYUN??!!!" teriaknya menggelegar.

Celeb J! [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang