Who r you?

612 29 0
                                    

-
-
-
-
-
Home 22.45...

Ia keluar dari kamarnya menuju dapur. Ia membuka kulkas dan mengambil air mineral

Srettt

Saat sedang meneguk air, ia mendengar suara dari belakang rumahnya. Itu seperti suara...


pisau bergeser dengan lantai.

Ia berjalan perlahan ke arah belakang rumahnya sambil terus meminum air yang ad di tangannya.

Semakin lama suara itu semakin jelas,ia berjalan menuju pintu berwarna coklat tua itu, tepatnya gudang.

Cklekk

"Kenapa di sini?"

"eoh?! kau belum tidur?"

Gadis itu menatap ke dua laki2 itu "orang mana?"

.
.
.
.
.
.











00.04...

Gadis itu memakai hoody kesayangannya berwarna hitam, masker hitam yang bertulisan'fuck'di depannya, dan topi yg menutupi keningnya.

Rambut panjangnya iya biarkan begitu saja terjulur keluar dari topinya.

Iya mengambil tas kecil yg ad di atas meja riasnya dan berjalan keluar rumah.
.
.
.
.

Saat di jalan, ia tidak melihat satu orangpun yang berada di luar. Wajar jika jalan sepi saat jam segini. Dari kejauhan, ia melihat seseorang yang berpakaian sama dengannya, serba hitam.

Lelaki itu terus berjalan sampai akhirnya mereka bertatapan.

"apa kau bermain dengan jimin?"

Gadis itu hanya menganggukkan kepalanya.

"apa sekarang kau bermain?"

"hanya rencana"

"dimana?"

"aku akan ke tempat taehyung untuk mengeceknya"

"tujuan kita sama"

Setelah mengatakan itu, ia langsung berbalik badan dan berjalan ke arah rumah tua besar yg kumuh dan mengerikan yang ada di depan jalan dengan jarak +-100 M. Gadis itu tidak ambil pusing dengan laki laki yang baru iya kenal. Hanya satu yang t membuatnya tenang.

Ada tato yang sama denganku di tangannya/-

Kami masuk ke dalam rumah tua besar itu melalui pagar besi yg menjulang setinggi 7 meter tersebut.

Cleekk

Laki laki itu membuka pintu terlebih dahulu. Semua orang mengalihkan pandangan mereka dari kemputer menuju arah pintu diamana seorang gadis dan laki laki misterius ini berdiri. Sontak semua orang langsung mengucapkan salam dan membungkukkan bagan 90°.

"tae, aku ingin bermain" ucap gadis itu dan berjalan ke arah komputer yang di isi oleh taehyung.

"Apa suga hyung memberikanmu mainan?"-tae

"Suga siapa?" ucap gadis itu tanpa mengalihkan pandangannya dari komputer

Sontak beberapa orang yg mendengar perkataan itu menoleh ke arah perempuan itu.

"apa yang kau katakan bodoh?"-tae

"ck, jangan menggangguku" ucapnya kesal

"apa kau tau dengan siapa kau kesini?" Ucap tae neletakkan tangannya di penyandar kursi milik gadis itu.

PSYCHOPATH, [mafia and hacker] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang