~
~
~
~
~
'... jasadnya ditemukan di temukan dengan keadaan tragis.kepala ygsudah terpisah dari tubuh korban di temukan di halaman rumah korban.Disangka korban di bunuh oleh sang kekasih karna diputus kan.sampai sekarang polisi masih melacak keberadaan kekasih korban untuk di mintai keterangan.'
Itulah kabar terhangat pada hari ini. Bahkan warga sekolahpun geger mendengar kabar tersebut. Pasalnya, pasalnya mereka terkejut setelah tau siapa korban tersebut' choi jaena'
Dia adalah kakak kelas paling dikagumi di sekolah ini karna kecantikannya. Ia juga termasuk dalam Lisa geng. Selain cantik, dia jga memiliki sifan ramah dan sopan. Itu yang di ketahui orang banyak'
Lisa dan teman temannya sangan kaget dan syok mendengar kematian salah satu temannya itu. Rasa tidak percaya juga tersirat dari ekspresi mereka.
-
-
-
-Di sisi lain tepatnya di mading sekolah, para siswa dan siswi sedang melihat kabat terhot yang terpampang besar. Di sana juga ada anak bangtan yang baru saja lewat.
Merekapun heran dengan keramaian yang seperti melihat miper lewat.
Merekapun penasaran dan memutuskan untuk bertanya.
"permisi, ada apa?"
"ah jungkook oppa. Kami ingin melihat kabar jaena eonni"
'aku bukan oppamu bodoh'ucapnya di dalam hati, tapi ita tetap berdrama diluar "jaena? Kenapa?"
"oh, kau tidak tau?"
'jika aku tau aku tidak akan bertanya bodoh'
"dia meninggal karana dibunuh pacarnya"
Sontak anak bangtan terkejut dengan kabar itu. Pasalnya mereka tau pasti dengan sosok jaena.
Ia adalah gadis yang selalu perhatian dan menarik perhatian orang keliling dengan pesinanya.
Dan di juga pernah menjalin hubungan dengan salah satu anak bangtan,jungkook. Dan jungkooklah yang paling terkejut mendengar hal itu.
"Jungkook, apa kau tidak tau ini? " ucap salah satu hyungnya yang hanya di jawab dengan gelengan oleh jungkook.
"Nanti kita bicarakan"
Setelah itu mereka berjalan kembali menuju kelas. Seperti biasa, para siswi akan teriak histeris jika bertemu bangtan di jalan, hhh lebay memang.
Saat di depan kelas XI A, taehyung berhenti sejenak.
"kalian duluan, aku ad urusan" ucapnya dan berjalan masuk ke kelas itu. Bangtan tidak ambil pusing, mereka melanjutkan perjalanan mereka
.
.
.
.
Dikelas XIA...
"bagaimana bisa seperti itu?"wendy
"aku juga tidak tau, perasaan kemaren kita masih berpapasan di jalan dengannya" hyura
"aku juga sempat mendengar kalau pacarnya juga sekolah di sini, tapi siapa?. Yang aku tau cuma jungkook subae. " jisoo
"Cih, mereka sudah lama putus itu tidak mungkin" syera
'tentu saja mungkin'
"hee so-ya, kenapa kau diam?" Hyura
Hee so memalingkan wajahnya yang sedang membaca ke arah teman temannya yang ad di depannya "aku harus apa?"
"Apa tanggapanmu tentang kejadian itu?" hyura
"hmm itu takdir" ucap hee so singkat
"kau selalu bagini jika menyangkut teman lalisa" syera
Hee so hanya berdecak dan memalingkan wajahnya ke arah kanan. Matanya menangkap pemandangan yang menurutnya menyebalkan
'kaki jeleknya itu pasti akan ke sini'
Tidak lama ia melihat taehyung berjalan masuk ke dalam kelasnya, tepatnya menuju ke arah mereka.
'ck sudah kuduga'
"apa yang kau inginkan?" tanpa sadar, syera menantang taehyung dengan berdiri di hadapannya dan tangan di pinggang. Dia kemang pemberani.
"apa? Aku hanya ingin kesini"
"apa kau tidak lihat, disini hanya ada perempuan"
"aku tidak peduli, aku ingin bergabung" ucap taehyung enteng dan duduk di samping wendy yang semulanya di duduki oleh syera.
"YAKK! itu tempatku"
"oh, pantes saja hangan. Ternyata bekas pinggul mu"
"Yak! Minggir, cari yang lain"
"kau saja yang mencarinya"
"aku tidak mau"
"yasudah di sini saja" taehyung sambil menepuk pahanya. Sontak syera membulatkan matanya.
"YAKK! DASAR TAEHYUNG MESUM" teriaknya keras. Untung saja keadaan kelas lagi sepi dan hanya ada mereka.
"mmmpppfffff.."
Suara menahan dan cekikikan derdengar dari mulut hyura, jisoo, wendy dan hee so.
Syera yg mendengar itu langsung memerah dan malu. Syera yang kesal langsung menendang kursi taehyung.
BRAKK
"AAKHHH"
syera melotot, pasalnya kakinya agak meleset sehingga mengenai... adiknya taehyung😪.
"BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH"
Taha mereka tidak dapat di bendung. Mereka terbahak bahak melihat ekspresi syera yg ketakutan dan taehyung yang kesakitan.
"o.. o.. oh k.. kau tidak a.. pa" ucap syera sedikit khawatir
"akhhh" taehyung masih saja mengerang.
"YY.. YYAKK! Jangan tertawa, bantuin "
"ahaha.. ha.. otte, itu adegan yang sangat bagus" jisoo sambil menyeka air matanya
"K.. au YAKKK" taehyung berteriak karna syera lari ke luar kelas dan tidak mempertanggung jawabkan kesalahannya.
"ahaha... hee so, bawalah taehyung ke UKS"
"aku tidak mau, wen kau saja" ucapnya sambil mengucek matanya karna air mata keluar saat tertawa.
Tanpa ba bi bu, wendy mengambil lengan taehyung dan memngangkatnya perlahan
"Kajja"
~~~~~~~~~~~~~~§^§~~~~~~~~~~~~~
BRUMMMMM... LANJUT 👊😑👊
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH, [mafia and hacker]
Acţiune"Ada apa ini? , kenapa setelah namja dingin itu datang ke hidupku semuanya menjadi berantakan?! siapa dia?"-Hee So "Kau tidak akan ku biarkan kau lari Kim Hee So-shi, sebelum keluargamu berada ditanganku! "-yoongi WARNING🚧 -Terdapat adegan kekeras...