Dia lagi ?...

13 1 0
                                    

Tring... Tring... Tring.....

   Bunyi sebuah  handphone yang bermerek mahal dan merupakan  handphone pengeluaran baru .yang menggangu pemiliknya yang masih terlelap dalam tidurnya .

" Em...halo waalaikummusalam , Ello ngapain hubungi gue pagi-pagi banget  ". Ucap Dito serak

" Ello liat jam Lo sekarang , udah jam berapa , hari ini ada manajemen baru  yang gantiin om lo itu , gue tunggu Lo buat wawancara manajemen baru itu ". Teriak Angga yang kesal dengan Dito dan langsung mematikan handphone nya .

" Untuk lo sahabat gue , kalau bukan udah kemarin kemarin gue mecat Lo , dasar sekertaris gak ada gunanya , gue rasa disini gue yang sekertaris bukan dia  ". Geram Dito mengacak rambutnya frustasi .

" Tunggu gue Angga ...., ". Teriak Dito dan beranjak ke kamar mandi .

Setelah Dito membersihkan dirinya , Dito langsung turun ke bawah dan langsung sarapan . Seperti biasa Dito hanya sarapan sendiri karena kedua orangtuanya yaitu Marvel Indra Kusumo dan Amelia Kusumo sedang berada di Prancis dan adik perempuannya yaitu Abigail putri Kusumo sedang kuliah di universitas Amerika serikat .

" Bik nanti malam temen saya mau kesini , tolong bibi buatin makanan yang banyak yah bi..." . Ucap Dito yang telah beranjak keluar rumah .

" Iya den , Aden hati-hati di jalan  ". Jawab bibi inem tersenyum .

" Iya bi , sama-sama ".ucap Dito kemudian masuk kedalam mobil mewahnya .

   Ketika di perjalanan Dito melihat jam di tangannya yang menunjukka 07:00 dan 15 menit lagi dia akan terlambat , tidak ingin dicap sebagai CEO yang malas Dito langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi .

   Ketika di perjalanan Dito tidak sengajah menginjak genangan air dan membuat baju seorang wanita kotor .

" Astaga... ". Ucap Dito kemudian merem mendadak , untuk meminta maaf  kepada wanita tersebut .

   Tapi sebelum Dito turun , Dito mendengar teriakkan wanita tersebut dan mengurungkan niatnya untuk meminta maaf .

" Heiii .... Dasar orang kaya  sombong  , bodoh , mentang-mentang kamu orang kaya , kamu seenaknya saja ". Teriak wanita .

" He... Dasar wanita ". Dengus Dito kemudian melajukan kembali mobilnya .

  
   Setelah gue sampai di perusahaan , gue langsung masuk untuk mencari sekertaris gue yang sangat menyebalkan itu , tak jarang gue melihat tatapan mata dari seluruh pegawai wanita  , yang melihat gue dengan tatapan lapar dan menggoda . Gue merasa jijik melihat mereka setiap kali menatap gue dan gue jijik melihat mereka memakai pakaian di atas lutut dan sangat  sexi .

   Setelah gue sampai di ruang CEO  , gue melihat sekertaris bodoh gue sedang tidur dan memakai headset .

   Gue berjalan menuju ke arahnya dan langsung saja gue menarik headset di telinganya dan membuat Angga terkejut dan langsung bangun dan merapikan pakai pakaiannya .

" Lo bentak gue di telfon , ha..." . Bentak gue ke eirphone .

" Hehehe engga mungkin gue berani ngebantak Ello , gue masih pengen hidup ". Cengir Angga .

" Hee..... dasar " . Sungut Dito menjitak kepala Angga .
" Dimana manajemen keuangan baru nya ". Tanya Dito .

" Dia belum dateng " . Jawab Angga santai kemudian kembali duduk dan Dito masuk ruangan nya .

   Beberapa menit gue nunggu manajemen keuangan baru itu , gue mulai bosan kemudian gue lihat-lihat data keuangan bulan ini . Beberapa menit kemudian seorang wanita mengetuk pintu ruangan gue , gue tau pasti wanita itu yang akan menjadi manajemen keuangan gue jadi langsung aja gue suruh masuk .

You Remember Me Or Forget Me?...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang