A Secret Marriage
Present
-
-
-
-
-
Orion sengaja mengasingkan diri dari beberapa orang akhir-akhir ini. Setelah, ia mengetahui perihal pernikahan rahasia yang Emily miliki. Orion semakin yakin dengan jarak yang terbentang jauh diantara dirinya dan juga Emily. Rasanya, Orion seperti kehilangan separuh dari dunianya.
Ia bahkan tak mampu untuk berpikir jernih saat membayangkan bagaimana Arsen melewati hari-hari indahnya bersama Emily.
"Maaf,"
Mendengar namanya dipanggil oleh seseorang, Orion pun menoleh dan mendapati sosok wanita cantik yang tengah berdiri di depan meja makannya. Malam ini Orion memang sedang ingin makan di luar, namun karena rintik hujan yang mulai turun. Orion memutuskan untuk makan disalah satu kedai makanan korea yang terdekat dari apartemennya.
"Ya?"
Perempuan cantik itu pun tersenyum ke arah Orion dengan manisnya. "Apa kau tidak merasa keberatan kalau aku duduk disini bersamamu?"
"Tidak masalah, kau bisa duduk dimana saja, silahkan." Orion mulai meletakkan beberapa potong daging diatas panggangan.
"Kau mau ini?" Tanya Orion dengan sopan, rasanya cukup tidak nyaman kalau kita makan seorang diri. Tetapi, tak menawari orang yang duduk di depannya.
Dengan alis yang terangkat, perempuan itu menggelengkan kepalanya dengan pelan. "Tidak usah, kau saja yang makan. Sebentar lagi pesanan omurice-ku datang kok."
"Nasi goreng dengan telur dadar disini rasanya cukup buruk. Kau yakin ingin menikmati makanan itu?"
"Benarkah?" Perempuan dengan rambut panjang hitam itu pun terperangah kaget jadinya. Mengingat, beberapa sahabatnya malah merekomendasikan omurice dari kedai ini. Namun, ternyata perkiraannya salah.
"Jangan terlalu kaget, aku hanya bercanda. Perkenalkan namaku Orion Kim."
"Hampir saja, nafsu makanku hilang karena perkataanmu barusan. Ternyata semua itu hanya omong kosong belaka. Ah, senang bertemu denganmu Tuan Orion. Namaku, Alea Hwang." Alea membalas uluran tangan Orion, tatapan keduanya pun semakin terlihat intens dan berkaca-kaca. Seolah-olah, mereka tengah mengangumi diri satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
A SECRET MARRIAGE (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfic[ Status : Complete - End ] [ Happy Reading and Enjoy! ] Arsenio Jullian adalah seorang Founder sekaligus Chief Executive Officer dari perusahaan game terbesar dunia yaitu SquareMix. Sedangkan, Emily Clark adalah seorang penulis novel romantis yang...