E-book Project A Secret Marriage

931 31 25
                                    

Halo gaes, gimana kabar kalian?
Semoga kabar kalian baik-baik aja ya selama masa pandemi ini. Hehe.

By the way, lama juga ya aku ga mampir ke lapak ini. Apalagi setelah nyelesain cerita A Secret Marriage ini.

Jadi gaes, aku rencananya bakalan bikin e-book project soal HunSoo couple ini. Dan cerita A Secret Marriage bakalan aku terbitin   dalam bentuk e-book dan kemungkinan besar harga jualnya pu juga jauh lebih murah ketimbang beli versi cetak.

Kenapa aku lebih milih nerbitin versi e-book ketimbang versi cetak?

Alasannya, simple gaess. Karena aku ga mau ngebebanin kalian di ongkir, ditambah aku bisa masukin full isi cerita tanpa harus mengurangi beberapa bagian guna menghemat halaman.

Nah, sistemnya ini nanti bakalan PO dulu ya. Jadi, aku buka PO selama 2 minggu. Setelah 2 minggu, PO resmi aku tutup dan e-book bakalan aku kirim serentak melalui e-mail kalian.

Untuk kisaran harga e-book jelas jauh lebih murah dan perkiraan harga sih bakalan ada di range 35k atau 40k aja.

Sekedar informasi ya, versi e-book A Secret Marriage bakalan jauh lebih enak buat dibaca karena terdapat beberapa perubahan dalam plot cerita. Minim typo dan yang paling penting nama mereka bakalan aku rubah menjadi marga Korea.

Kalau di versi Wattpad settingnya kan di New York tuh. Nah, kalo di versi e-book nanti latarnya bakalan di Korea.

Naskah sudah aku garap setengah, tinggal beberapa bab, epilog dan bonus chapter.

Tenang, aku open PO bulan depan kok. Insya Allah, mudah-mudahan sih ga ada kendala apa-apa ya. Do'ain aja pokoknya biar lancar.

Lalu, untuk pembayaran kalian bisa menggunakan aplikasi OVO atau DANA. Dan bagi yang punya M-banking bisa langsung transfer ke akun rekening admin ku nanti. Setelah di transfer, kalian simpan dulu bukti nya. Baru ntar bisa isi form dan melampirkan bukti transfer nya ke WA adminku.

Kalo dah kelar, dan admin ku balas done. Baru deh kalian tinggal nunggu aja tanggal pengiriman e-book serentak.

Btw, ada yang minat gak?

Kalo sampe tembus 50 org yang ikut PO E-BOOK ini. Insya Allah aku bakalan ngadain giveaway 1 album BLACKPINK sama 1 album EXO.

Gimana, mau coba peruntungan kalian gak nih disini? Coba komen kalo memang minat?

A SECRET MARRIAGE (OSH x KJS) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang