Story1🍃

7.6K 253 5
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.
03Desember2018.

Disebuah rumah mewah dan megah terlihat keluarga Uchiha yang terkenal dan tersohor akan kekayaannya itu tampak akan menikmati sarapan pagi mereka dengan senyum hangat dan bahagianya.

"Otouto,bagaimana hubunganmu dengan Shion,apa ada sebuah kemajuan?."tanya seorang pemuda tampan berambut panjang yang dikuncir dan menatap adiknya yang bernama Sasuke.

"Ya seperti itu,Itachi nii."jawab Sasuke datar dan dingin namun sang kakak sangat tau akan nada patah semangat yang terbalut dalam nada dinginnya.

Itachi menatap Sasuke dengan prihatin,adiknya itu sangat mencintai seorang gadis cantik berambut pirang bernama Shion namun sayangnya gadis itu tidak pernah bisa memahami perasaan Sasuke dan menganggap Sasuke hanya sebagai sahabatnya serta tidak lebih.

Sasuke berulang kali menunjukkan bahwa ia mencintai gadis itu lewat kata-kata puisi romantis yang ia kirimkan atau gombalan receh dan juga tindakan tapi Shion hanya menganggapnya sebagai angin lalu.Dan memilih menolak Sasuke karna ia lebih nyaman berhubungan dengan Sasuke hanya sebatas teman dan tidak lebih.
Tapi Sasuke bukanlah pria yang mudah menyerah sebelum kartu undangan pernikahan datang padanya pasti peluang besar juga ada pada dirinya itulah yang ia yakini.

"Butuh bantuanku?."tanya Itachi dengan tersenyum kecil.

"Tidak,aku akan mengatasinya dengan sendiri."jawab Sasuke masih dengan datar dan dinginnya.

"Ya,baiklah tapi Sasuke kau harus segera menyatakan perasaanmu dengan sesungguhnya sebelum ia diambil oleh orang lain dan kau akan menangis."ucap Itachi dengan tawa nistanya akan doa tidak baiknya.

"Jangan berkata bodoh,seharusnya kau mendoakanku agar ia bisa melihat bahwa aku mencintainya,bodoh."ucap Sasuke datar dan mencemooh ucapan kakaknya.

"Ya,ya tapi...."ucapan Itachi terpotong saat mendengar ketukan pelan dari pintu kamarnya.

"Masuk."ucap Itachi menyuruh salah satu maid untuk masuk kekamarnya saat pintu terbuka terlihatlah seorang gadis cantik dengan wajah putih mulus dan juga rambut berwarna pink alaminya.

"Maaf mengganggu Itachi sama,Sasuke sama,makan pagi sudah siap dan juga nyonya dan tuan sudah menunggu dibawah."ucapnya lembut dan juga sopan dengan menundukkan wajahnya yang sebenarnya menyembunyikan rona merah diwajahnya saat tanpa sengaja ia menatap orang yang begitu ia cintai dalam diam ada didalam kamar sang tuan muda Itachi.

"Baiklah kami akan turun dalam lima menit,sampaikan pada mereka Sakura chan."ucap Itachi juga dengan nada lembut sedangkan Sakura hanya menganggukan kepalanya pelan.

"Sakura,nanti temani aku ke mall."ucap Sasuke tiba-tiba saat Sakura akan pergi meninggalkan kamar Itachi.

"Baik,Sasuke sama."ucap Sakura pelan dan langsung benar-benar pergi dari kamar Sasuke.

"Sasuke,kau juga harus melihat sekitarmu jika Shion tidak mau melihat kearahmu.karna disekitar lingkaran hidupmu masih ada seseorang yang akan menunggu hatimu terbuka untuk dirinya"ucap Itachi dengan tersenyum tipis.

"Maksud aniki?."tanya Sasuke yang tidak mengerti dengan ucapan kakaknya.

"Tidak ada apa-apa,ayo kita sarapan."ucap Itachi dan segera turun lalu diikuti Sasuke dari belakang yang tidak begitu peduli dengan ucapan kakaknya tadi.

Saat mereka sudah sampai dimeja makan terlihat keluarga Uchiha itu tampak begitu menikmati makannya dalam diamnya hingga suara Mikoto Uchiha memecah keheningan yang tercipta."Oh ya nanti jangan lupa datang ke restoran Italia,keluarga Shion tadi datang memberitahu kita."

Look at me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang