Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.
07Desember2018.Saat ini terlihat Sasuke dan Sakura saling duduk berhadapan di meja cafe yang ingin Sasuke datangi kemarin ibunya sudah membicarakannya dan hari ini ia menagih janji keputusan Sakura.
"Jadi apa jawabanmu?."tanya Sasuke the point tanpa basa-basi dengan nada dan suara khasnya yang dingin tidak bersahabat mungkin ini lebih dingin seperti dikutub utara.
"Hm,aku ak....akan membantumu."jawab Sakura tegas meski ia sedikit terlihat ragu.
Kenapa ia menjawab dengan hal yang sangat ia tentang.kemarin malam ia sudah merenungkan semua dan ini adalah jawabannya untuk membalas semua kebaikan Mikoto dan keluarga Uchiha yang telah baik selama ini dengannya.
"Kenapa kau berubah pikiran?."tanya Sasuke masih menggunakan nada dinginnya tapi jika Sakura pikir-pikir lagi Sasuke memang tidak pernah bisa bicara hangat dengannya.
"Karna aku ingin membuat senyum Mikoto sama dan Fugaku sama kembali."jawab Sakura jujur.
"Bukan karna kau yang masih men....?."tanya Sasuke dengan senyum miringnya.
"Tidak,aku bahkan sudah melupakan hal itu dan aku tidak memanfaatkan hal ini karna bagiku jika sudah ditolak aku tidak akan mengungkitnya lagi."sanggah Sakura dengan cepat dan memotong ucapan Sasuke.
"Hm,benarkah?."tanya Sasuke dan tiba-tiba saja mencondongkan wajahnya menatap wajah Sakura yang terlihat sudah sangat memerah tapi gadis itu berusaha mati-matian menahannya."Tapi kurasa kau tidak berkata dengan jujur."
"Terserah anda mau menilai bagaimana tapi itu adalah jawaban saya."ucap Sakura formal tanpa menatap wajah Sasuke dan kembali menundukkan wajahnya.
"Tapi jika kau masih mencintaiku juga tidak apa-apa tapi ingat,aku tidak akan pernah membuka hatiku untuk siapapun kecuali Shion."ucap Sasuke dengan wajah yang kembali dingin dan Sakura terlihat menganggukkan kepalanya seolah mengerti namun ia benar-benar menahan rasa sakit hatinya saat Sasuke mengatakan hal itu.
Lalu tiba-tiba saja muncullah Shion dan calon suaminya mendatangi meja mereka dengan senyum cerianya"Wah,disini ada Sakura dan Sasuke kun.boleh kami bergabung?."
"Ten....tu saja."ucap Sakura dengan sedikit terbata dan melirik Sasuke yang memasang wajah datarnya."Em,Shion san darimana?."tanya Sakura mencairkan suasana yang sedikit tegang dan hening.
"Dari fitting baju pengantin."jawabnya dengan tersenyum lembut sedangkan Sakura hanya menganggukan kepalanya pelan.
Lalu mereka berdua terlihat menikmati makan siang itu dengan begitu hening bagi Sakura dan Sasuke. lalu Sasuke sudah terlihat mulai jengah saat melihat kemesraan sepasang calon pengantin terbaru itu yang makan dengan suap menyuapi.
"Ayo,Sakura kita pergi nonton."ajak Sasuke yang telah bangkit dari tempat duduknya dan menarik tangan Sakura dengan tiba-tiba.
"Eh,em....baiklah Shion san kami pergi dulu."pamit Sakura pelan dengan sedikit kebingungan.
Lalu Sasuke terlihat langsung memeluk pundak Sakura dengan sayang dan membuat suatu ekspresi yang sulit dijelaskan diwajah Shion.
"Dia pria dingin ya?"tanya calon suami Shion ke calon istrinya itu.
Ia terlihat menganggukan kepalanya pelan dan mengulas senyum tipisnya."Meski begitu ia sebenarnya sangat hangat kuharap Sakura dapat menemani dirinya."
Sedangkan diposisi Sakura,Sasuke masih memeluk pundaknya hingga keluar dari cafe baru ia lepaskan lalu segera masuk kedalam mobil yang entah akan membawanya kemana.
"Ini dimana?."tanya Sakura saat melihat sebuah gedung yang tinggi menjulang tapi Sasuke hanya diam dan terus berjalan mengabaikan pertanyaannya lalu Sakura segera menyusul tuannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at me
Fiksi PenggemarPernikahan indah dengan senyum bahagia dan penuh cinta mungkin itu hanya akan selalu menjadi angan oleh seorang Haruno Sakura yang sangat mencintai suaminya Uchiha Sasuke namun sayang cintanya tak pernah terbalas sedari dulu. Sasuke menikahinya karn...