Story7

2.8K 173 14
                                    

Disclaimair:
Naruto©Masashi kishimoto.

Selesai dengan ciuman lembut itu semua tamu segera memberinya selamat dan teman-teman Sasuke langsung menghampirinya.

Sedangkan Shion ia adalah orang terakhir yang memberikan selamat pada Sasuke dan Sakura.

Sasuke tetaplah menjadi Sasuke yang selalu mencintai sosok Shion meskipun Shion telah menjadi milik orang lain."Tidak bisakah senyum penuh cinta itu menjadi milikku,meski hanya sebentar?."batin Sakura berbicara.

"Terimakasih Shion chan." senyum tulus Sasuke terukir dan Sakura seperti biasa memasang senyum palsu andalannya.

Setelah memberikan ucapan selamat,Shion segera pamit untuk pulang karena Sugetsu harus menyelesaikan masalah yang mendesak dan mengharuskannya pulang cepat.

Pesta berjalan sesuai rencana tapi dua hati dan nyawa sepasang pengantin baru itu tidak ada disana,mereka berdua sibuk menyelami pikiran mereka masing-masing.

Bahkan tanpa terasa pesta telah selesai semua tamu telah pulang dan tinggalah Sasuke,Sakura dan keluarga Uchiha yang masih tersisa berada di hotel tempat mereka resepsi.

"Bawa Sakura chan istirahat dia terlihat lelah."perintah Fugaku dan memang benar wajah Sakura memang terlihat sangat kelelahan tapi ia tidak hanya lelah fisik batinnya pun merasakan hal yang sama.

"Aku tidak apa tou chan."ucap Sakura dengan tersenyum lembut agar pria paruh baya itu tidak mengkhawatirkannya.

"Hn."ucap Sasuke datar lalu menggenggam tangan Sakura untuk mengikuti langkahnya sebelum itu Sakura pamit terlebih dulu.

Genggaman Sasuke tidak memikiki rasa ataupun makna genggamannya hanya berisikan tarikan yang tersamarkan

Dikamar hotel yang sudah dipersiapkan dengan begitu matang dan romatis dengan kasar Sasuke menghempaskan tangan Sakura lalu ia segera meninggalkan Sakura tanpa satu katapun yang keluar dari mulutnya dan berlalu masuk kedalam kamar mandi.

Sakura hanya bisa terdiam dan duduk disofa menunggu Sasuke sambil menunggu ia terlihat membuka tas yang ia bawa secara diam-diam dan ia sembunyikan lalu mengeluarkan baju yang pantas yang ia lipat rapi.

Beruntung ia berpikiran bagus jika tidak malam ini ia akan mempermalukan dirinya sendiri didepan Sasuke karena ditempat tidur terdapat kotak yang berisi pakaian tidur yang sangat panas dan kekurangan bahan dan ia menduga pasti itu rencana ibu mertuanya dan kakak iparnya.

Lalu ia segera menyingkirkan kotak itu dan menyembunyikannya sebelum Sasuke melihat dan menilai dirinya dengan tidak benar.

Ia dengan cepat dan susah payah melepaskan baju pengantinnya sendiri dan segera memakai pakaian layaknya dan tak lama Sasuke pun keluar dari kamar mandinya dengan hanya menggunakan handuk yang terlilit dipinggangnya dan memperlihatkan dada bidangnya yang sanggup membuat Sakura memerah.

Saat itu juga Sakura dengan cepat meluncur memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya.

tak lama berada dikamar mandi hanya beberapa menit saja lalu ia keluar dan menemukan Sasuke yang telah tertidur diranjang bahkan ia terlihat terlelap dengan nyaman dan damai.

Sedangkan Sakura ia masih berdiri ditempat dan bingung harus tidur dimana?.

Dengan terpaksa ia memilih tidur disofa kamar hotel karena ia tahu Sasuke tidak mungkin akan senang jika ia tidur disampingnya.

Waktu berjalan dengan sangat cepat hingga pagipun menyosong menyambut mereka berdua,Sakura sudah bangun terlebih dulu dan membersihkan seluruh tubuhnya serta masih memakai pakaian yang sama seperti kemarin.

Look at me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang