Disclaimair:
Naruto©Masashi kishimoto.Sikap Sasuke masih tetaplah sama namun harus diakui Sakura karena terkadang beberapa hari ini Sasuke cukup sedikit perhatian dengannya bahkan sekarang Sasuke selalu mengajaknya untuk makan pagi bersama walaupun juga dikelilingi oleh suasana hening.
Hari ini adalah hari libur entah angin apa yang membuat Sasuke tiba-tiba saja mengajaknya untuk jalan berdua disebuah mall.
Mereka berkeliling hingga sampailah disebuah toko jam tangan,Sasuke terlihat serius memilih hingga ia bertanya pada Sakura yang mana yang bagus dan cocok.
"Bagus yang mana?."tanya Sasuke dengan wajah tanpa ekpresinya dan menunjukkan dua jam tangan wanita berwarna merah dan putih.
"Kurasa yang merah sangat bagus."ucap Sakura pelan dan menduga pasti Sasuke akan memilih yang berwarna putih.
Tapi ternyata dugaanya salah karena Sasuke memilih jam tangan warna merah seperti ucapannya lalu membayarnya dan memasangkannya dipergelangan tangan Sakura dan membuat gadis itu terkejut bukan main.
"Bagus,sangat cocok denganmu."ucap Sasuke dengan wajah puasnya serta senyuman tipisnya yang tentu saja membuat Sakura bahagia bahkan tidak sanggup menutupi rona merah dipipinya lalu mengajak Sakura untuk keluar dari toko dengan menggandeng erat tangan Sakura.
"Em.....Sasuke,kenapa kau memberikan jam tangan ini padaku.?"tanya Sakura pelan.
"Pakai saja."jawab Sasuke singkat lalu kembali berputar-putar dan Sakura juga kembali diam tanpa bicara apapun.
Setelah memberi jam tangan,Sasuke kembali mengajaknya untuk masuk kedalam toko pakaian bahkan ia memilih sendiri beberapa pakaian itu dengan Sakura yang setia mengekorinya dibelakang lalu menyuruh Sakura untuk mencobanya.
"Sangat cocok denganmu."ucap Sasuke dengan tersenyum tipis memagumi Sakura yang terlihat sangat cantik dalam balutan dress berwarna pink pastel yang persis dengan warna rambutnya dan membuat Sakura merona merah.
"Em....Sasuke,kenapa kau menyuruhku mencoba drees ini.?"tanya Sakura dengan penasaran.
"Hanya ingin dan sekarang ganti lalu bawa ke kasir."ucapnya tanpa menjawab pertanyaan Sakura dan pergi menuju kasir.
Sakura lagi-lagi hanya menghelah nafas lelah karena ia tahu bagaimana pun ia berbicara Sasuke tidak mungkin akan mempedulikan ucapannya.
Sakura masuk dan berganti dengan pakaiannya lalu keluar membawa dress cantik itu ke meja kasir dan Sasuke membayarnya bahkan ternyata Sasuke juga membeli beberapa pakaian wanita yang sepertinya telah ia pilih sendiri.
Sakura,ia sungguh tidak tahu dengan semua tindakan Sasuke ia hanya diam bagaikan patung berdiri dibelakang Sasuke dan ia juga mendengar beberapa pegawai toko itu terlihat begitu mengagumi ketampanan suaminya.
"Selalu menjadi pusat perhatian."batin Sakura dengan tersenyum kecil dalam hati.
Ia sungguh sama sekali tidak cemburu dengan para pegawai toko itu karena baginya Sasuke tidak mungkin dapat dimiliki oleh mereka karena dia yang selalu berada didekat Sasuke saja tidak sanggup membuka hati Sasuke yang telah tertutup rapat bertuliskan nama Shion bagaimana dengan mereka yang hanya bertemu setiap Sasuke mengunjungi toko mereka.
"Terimakasih tuan Sasuke."ucap kasir itu yang sepertinya telah mengenal Sasuke dengan ekpresi malu-malu dan mengagumi ketampanan Sasuke.
Tapi Sasuke hanya memasang wajah datar lalu membawa kantong belanjaan itu dan menggandeng tangan Sakura dan perilakukannya tentu saja membuat Sakura kembali terkejut bukan main.
"Sasuke sama itu sangatlah romantis,apa dia gadis barunya?."ucap mereka mengagumi Sasuke.
Sakura sungguh senang bukan main ia memperhatikan tubuh suaminya dari belakang yang terlihat begitu tegap dan kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at me
FanfictionPernikahan indah dengan senyum bahagia dan penuh cinta mungkin itu hanya akan selalu menjadi angan oleh seorang Haruno Sakura yang sangat mencintai suaminya Uchiha Sasuke namun sayang cintanya tak pernah terbalas sedari dulu. Sasuke menikahinya karn...