Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.Dipagi hari ini Sakura melakukan tugasnya sebagai istri yaitu menyiapkan sarapan pagi untuk suaminya yang dingin namun sangat dicintainya.
Makanan telah tersaji dengan rapi tak lama Sasuke juga keluar dari kamarnya dan menarik kursi untuk memakan sarapan pagi yang telah disiapkan Sakura.
Sasuke tetap dingin dan tidak menganggap keberadaannya bahkan ia dengan santai makan tanpa menawari ataupun menyuruh Sakura untuk makan dimeja makan bersama.
Sakura tetap diam ditempat dengan menatap Sasuke yang makan dengan keadaan heningnya setelah selesai ia segera pergi dari apartemen tanpa berpamitan dengan Sakura.
Dan Sakura lagi-lagi hanya bisa menghelah nafas kasar saat melihat sikap Sasuke yang tidak pernah berubah.
Disiang harinya Sakura mendapatkan pesan singkat dari Sasuke bahwa ia harus membuatkan makan siang dan mengantarkannya ke kantor.
Pesan singkat itu membuat Sakura dengan cepat meluncur kedapur dan membuatkan Sasuke makanan sederhana tapi enak.
Beberapa menit ia telah menyelesaikan masakannya dan pergi ke kantor Sasuke tentunya setelah Sasuke mengirimi alamatnya karena meski Sakura bekerja sebagai pelayan dirumah Uchiha,Sakurasama sekali tidak tahu menahu tentang segala urusan pekerjaan Sasuke,ia juga jarang berbicara dengan Sasuke dan Sasuke pun memang jarang berada dirumah besar Uchiha.
Beberapa menit perjalanan akhirnya Sakura sampai digedung pencakar langit yang kemarin lalu telah ia kunjungi.
Sakura masuk kedalam kantor lalu bertanya pada pegawai yang berada dibagian informasi dimana ruangan Sasuke.
"Baik bu,ikuti saya tadi Sasuke sama sudah berpesan pada saya untuk mengantar anda pada ruangannya."ucap seorang wanita muda itu lalu membawa Sakura kedalam lift yang akan membawanya pada ruangan Sasuke.
Tak butuh waktu lama Sakura pun sampai dilantai ruangan Sasuke berada.
"Terimakasih."ucap Sakura lembut saat ia sudah berdiri didepan pintu ruangan Sasuke lalu ia disambut oleh seketaris cantik Sasuke yang mengetukan pintu untuknya.
Setelah Sasuke memberi izin Sakura masuk kedalam ruangan kantornya yang ternyata didalam juga ada Shion yang berkunjung.
Sakura sedikit membungkukkan badannya menghormati lalu Sasuke menyapanya dengan senyum palsu bahagianya.
"Duduklah disini sayang."ajak Sasuke dan membawa Sakura duduk ditengah diantara dirinya dan Shion.
"Maaf membuatmu menunggu dan aku tidak tahu jika Shion san mengunjungimu juga jika kau bilang tadi aku akan membuatkan makanan lebih untukmu dan Shion san."ucap Sakura dengan lembut menatap Sasuke.
Setelah Sakura memainkan perannya dengan sangat baik namun semua yang ia lakukan adalah tulus tanpa kepalsuan dan berganti Sasuke yang memainkan perannya menjadi suami yang baik dan seolah mencintainya.
"Tidak apa sayang,lagipula Shion hanya berkunjung sebentar."ucap Sasuke lembut dan mengusap lembut rambut Sakura.
Sakura hanya bisa diam menikmatinya meski ia tahu semuanya hanyalah sebuah kepalsuan sungguh sangatlah sakit tapi ia harus menahan dan bertahan disamping Sasuke agar laki-laki itu berhasil dalam menyakinkan wanita didepannnya bahwa ia baik-baik saja dan bahagia.
"Bolehkah aku tahu kapan kalian jadian?."tanya Shion penasaran.
"Kenapa kau ingin tahu....?kau cemburu ya karena aku sudah tidak menemanimu lagi."ucap Sasuke dengan tersenyum dan bercanda tapi sebenarnya ia mengatakan isi hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at me
FanfictionPernikahan indah dengan senyum bahagia dan penuh cinta mungkin itu hanya akan selalu menjadi angan oleh seorang Haruno Sakura yang sangat mencintai suaminya Uchiha Sasuke namun sayang cintanya tak pernah terbalas sedari dulu. Sasuke menikahinya karn...