Story6

2.6K 166 7
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.
20mei2019.

Apa yang diucapkan Sasuke ternyata memang benar dan di hari pernikahan yang kurang tiga hari,Sakura sudah sangat disibukkan oleh rentetan kegiatan yang harus ia lakukan sebelum dihari pernikahan seperti mempercantik diri,memilih undangan sendiri dan terakhir fitting baju pengantin.

Jika diluar sana pasangan pengantin akan pergi fitting baju pengantin bersama tapi tidak berlaku bagi Sakura karna semua ia lakukan sendiri tanpa ada Sasuke yang menemani,justru ia ditemani oleh Mikoto dan Itachi.

Bahkan ia berpikir seperti akan menikah dengan Itachi dan bukan adiknya,Sasuke.

Sungguh menyedihkan hidupnya menikah hanya karna terpaksa dan menolong orang yang ia sayangi agar tampak bahagia namun sayangnya tidak seperti yang dilihat banyak orang.

Tidak pada Sakura maupun Sasuke mereka berdua telah sama-sama hancur dan sakit tidak mendapatkan cinta dari orang yang mereka sayangi.Bagaikan pungguk merindukan bulan

Dan saat ini Sakura dan Mikoto telah memilih baju pengantinnya meski Sakura hanya ingin memakai yang sederhana dan Mikoto sungguh bersemangat memilihkannya untuk Sakura tapi Sakura hanya terlihat pasrah mengikuti semua keinginan Mikoto.

Sedangkan Itachi yang ikut terlihat sibuk dengan telephonnya entah ia menelphon siapa.

"Sekarang Sakura chan,coba baju ini."ucap Mikoto memberikan sebuah gaun pengantin berwarna putih yang sangat cantik dan elegan.

"Baik Mik....."

"Kaa chan,Sakura chan."potong Mikoto cepat dan meralat ucapan Sakura.

"Baiklah,Kaa chan."ucap Sakura dengan tersenyum tipis dan masuk kedalam ruang ganti.

Saat Sakura didalam ruang ganti tiba-tiba saja Sasuke datang dengan langkah angkuh,wajah datar dan aura yang begitu menyeramkan.

"Kaa chan,Sasuke sudah datang." ucap Itachi dan membuat ibunya menatap Sasuke.

"Duduklah disini,Sakura sedang mencoba bajunya."ucap Mikoto dengan senang dan Sasuke hanya duduk diam dan menatap semuanya datar.

Akhirnya Sakura pun selesai dan keluar dengan baju pengantinnya yang lebar dan sedikit menunjukan lekuk indah bentuk tubuhnya secara keseluruhan.

" Wah,kau sungguh cantik nak."puji Mikoto dengan kagum.

"Iya gaun itu sangat bagus dan membentuk seluruh tubumu dengan indah,memperlihatkan semua lekuk tubuhmu."tambah Itachi yang juga mengagumi.

Sedangkan Sakura ia terlihat merona merah malu dan sedikit menundukkan wajahnya disaat semua orang menatapnya dan terlebih Sasuke yang datang membuatnya begitu terkejut dan ia semakin merona saat Sasuke begitu menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan dan begitu intens.

"Ganti."ucap Sasuke dingin dan menatap Sakura tajam.

"Kenapa ganti baju itu sangat cocok dengan Sakura chan?."tanya Itachi dengan penasaran tapi ia tersenyum miring.

"Itu tidak cocok dengan kepribadiannya,baju itu terlalu terbuka untuknya."jawab Sasuke dingin dan Sakura hanya bisa menundukkan wajahnya namun dalam hati ia membenarkan ucapan Sasuke karna jujur ia tidak terlalu nyaman dengan pakaiannya.

" Tapi bagiku itu sangat cocok dengannya,Otou...."

"Jika aku bilang ganti itu artinya ganti."ucap Sasuke begitu tidak terbantahkan memotong ucapan Itachi bahkan membuat suasana begitu tegang.

Tapi Itachi hanya tersenyum miring dan menatap ibunya yang hanya mengulas senyumnya.

"Jangan bertengkar,aku akan ganti pakaiannya."ucap Sakura panik dan menengahi perdebatan Sasuke dan Itachi,karna ia tidak ingin kakak dan adik itu bertengkar karnanya.

Look at me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang