Eunha terdiam dalam kebingungannya, ia tidak tahu apa yang harus dia lakukan saat bertemu dengan pemuda yang sempat mengiranya sebagai sasaeng.
Dan ia lebih tidak tahu harus melakukan apa saat pemuda tersebut adalah Sehun, sahabatnya.
Sahabat yang sangat ia rindukan.
Apa dia benar-benar Sehun?
Tapi kenapa dia tidak mengenaliku?
"Kamu," Sehun berjalan mendekat kearah gadis itu, "Eunha?"
Lidah Eunha terasa begitu kelu saat pertanyaan tersebut dilontarkan oleh pemuda yang berada didepannya.
"Eunha?"
Dengan sigap gadis bernama Eunha itu menoleh kesumber suara, itu Ahra eonnie.
Dia juga datang kesini, raut wajah Ahra sungguh sulit terbaca saat melihat sesosok mertuanya yang juga berada disitu.
"Noona?" Sehun melirik kakak iparnya yang berdiri diambang pintu.
Sementara Eunha diam dalam kebingungannya saat semua orang menatap dirinya.
Semuanya terasa hening,
Benar-benar hening.
"Eunha-ya, aku akan pergi ke Jerman."
Seketika suara Sehun saat itu terngiang dengan jelas di telinganya. Apa dia benar-benar Sehun?
"Neo.." panggil Sehun, "Eunha majji?" (Eunha kan?)
Mata itu,
Dia benar-benar Sehun?
"Eunha," Sehun berjalan mendekati gadis itu, "Naneun Baekgu, Oh Minja, Wu Shi Xun, Oh Sehun."
Tenggorokan Eunha terasa tercekat mendengar itu, semua yang disebutkan oleh pemuda didepannya ini adalah nama yang biasa ia panggil untuk sahabat dahulu.
Dia benar-benar Sehun.
"Eunha. Apa ka-"
Kalimat Sehun terhenti saat matanya tidak sengaja melihat gelang yang dipakai oleh gadis yang berada didepannya ini.
Gelang itu,
Ya Tuhan,
Dia benar-benar Eunha.
"Eunha," Sehun berjalan mendekat lalu membawa gadis itu dalam dekapannya.
Sementara Eunha hanya dapat diam dalam dekapan pemuda itu, perasaan nya saat ini benar-benar campur aduk. Senang, sedih, bingung semuanya menjadi satu.
"Na, baekgu ibnida," bisik Sehun, "Tapi nama Wu Shi Xun, aku lebih menyukainya."
"Wu Shi Xun, aku lebih menyukai nama itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You • Osh ✓
Fanfiction[Meskipun udah selesai jangan pelit vote sama komen ya :) ] ✓ [Oh Sehun]💕 Park Eunha memutuskan kembali ke Korea untuk mencari keberadaan teman masa kecilnya. Perpisahan selama 15 tahun itu membuat Eunha melupakan beberapa hal tentang sahabat kecil...