Sebelas bulan setelahnya, Park Eunha yang pemalu dan memiliki banyak phobia itu sudah berubah menjadi gadis yang anggun dan percaya diri.
Menjadi kepribadian yang sedikit berbeda dari sebelumnya adalah hal yang sama sekali tidak terpikir oleh Eunha sebelumnya.
Semua itu ia lakukan karena pada akhirnya ia menemukan kembali secercah semangat dari sesosok yang sedang berada disebelahnya saat ini.
"Jadi setelah ini kami langsung datang saja ke rumah Yoora-noona?"
Eunha mengangguk mantap, "Yang lain bisa ikut?"
Sehun mengeluarkan ponselnya, ia membuka foto yang merupakan jadwal masing-masing para member Exo, "Kyungsoo-hyung masih ada jadwal syuting drama, Jongdae-hyung, Baekhyun-hyung, Minsoek-hyung mereka sibuk dengan penulisan lagu, Junmyeon-hyung dia masih ada pemotretan di Jepang, Lay-hyung juga dia berada di China. Mereka masih sibuk."
Eunha mengerutkan dahinya ketika merasa ada nama yang tertinggal atau lebih tepatnya tidak disebutkan oleh Sehun, "Jongin-oppa?"
"Kamu bertanya?"
"Anniyo," Eunha menghembuskan nafas beratnya, gadis itu menatap tajam Sehun yang mengalihkan pandangan dari dirinya, "Perlukah aku mengatakan dengan jelas? Sehun-ssi, bagaimana dengan Jongin-oppa tanda tanya."
"Dia juga sibuk pemotretan."
"Okay, No problem," Eunha bangkit dari duduknya, let's do it."
"Eunha-ya," panggil Sehun.
Eunha menoleh sejenak, lalu kembali merapikan meja yang akan digunakan oleh mereka nanti, "Em? Wae?"
"Kamu tidak benar-benar menyukai Jongin kan?"
***
Eunha menaruh kue itu diatas meja makan, lalu kembali merias ruangan berukuran 5x5 meter yang menjadi tempat ia dan Sehun akan memberikan kejutan kepada Chanyeol.
Setelah merasa semuanya sudah selesai, gadis bermarga 'Park' itu mengucir rambutnya sembari melihat kalender yang terpasang didinding.
Senyuman terukir diwajah, tidak terasa jika pertemuannya dengan Sehun akan berjalan sampai sejauh ini. Hampir satu tahun mereka bersama kembali menjadi sahabat dan yang lebih disukai Eunha ialah dirinya bisa diterima kembali dengan baik dilingkungan yang cukup keras ini.
"Kamu harus jaga image Sehun dan Chanyeol. Bukan karena mereka dekat denganmu, kamu bisa seenaknya. Sekali kamu salah bertindak, karir mereka mungkin bisa hancur."
Hanya saja, kalimat seseorang itu selalu terngiang dipikiran Eunha. Ia tahu seseorang yang memberikan nasehat itu adalah orang yang benar-benar paham apa yang dibutuhkan oleh kedua orang yang ia sayangi.
"Eunha-ya, Chanyeol sudah ada dibawah."
Gadis itu tersentak ketika suara Sehun tiba-tiba muncul di pendengaran, dengan cepat ia berbalik dan membantu Sehun menata gelas dan Soju yang dibawa oleh pemuda tersebut, "Kamu sudah memanggilnya?"
Sehun menegapkan badannya dan segera duduk dimeja ketika mendengar langkah Chanyeol semakin mendekat. "Eunha-ya, lilinnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You • Osh ✓
Fanfiction[Meskipun udah selesai jangan pelit vote sama komen ya :) ] ✓ [Oh Sehun]💕 Park Eunha memutuskan kembali ke Korea untuk mencari keberadaan teman masa kecilnya. Perpisahan selama 15 tahun itu membuat Eunha melupakan beberapa hal tentang sahabat kecil...