Its You #23

106 31 1
                                    

"Aku senang, pada akhirnya kamu menemukan sesosok yang menjadi alasanmu tersenyum."

***

"Annyeong, aku datang lebih cepat lima menit kan?"

Eunha mengangguk cepat, "Ada sedikit perubahan. Baguslah." Gadis itu menepuk kursi taman disebelahnya, lalu melirik Sehun, "Duduklah."

Keduanya terdiam sejenak, Eunha melirik langit sore yang sedikit mendung layaknya hatinya. Entah kenapa sejak sedari pagi tadi cuaca seolah tahu akan perasaannya, "Sehun-ah aku tidak menggangu mu kan?"

Sehun menggeleng cepat, "Anni, wae?"

"Kata Chanyeol kan kalian harus latihan untuk konser Minggu depan."

"Ye, tapi hari ini kami disuruh manager Noh untuk libur sejenak, besok latihan lagi," Sehun menoleh kearah Eunha, "Kamu tahu, hari ini manager Noh benar-benar baik pada kami, rasanya sedikit aneh karena terakhir kali ia seperti ini dua tahu lalu, aku ingat jelas."

"Kurasa dia akan dinaikan gaji nya," Eunha tertawa setelah mengatakan hal itu.

"Benar, mungkin karena itu dia baik pada kami."

"Sehun-ah," panggil Eunha, "Apa menjadi seorang idol itu sulit?"

"Wae? Kamu mau jadi idol?" tanya Sehun antusias, pemuda menatap Eunha dengan mata berbinar.

"Anniyo, hanya saja aku lihat Chanyeol sangat-sangat sibuk. Tapi anehnya ia jarang terlihat lelah."

Sehun menyunggingkan senyuman nya, "Kami bukan hanya diajari untuk bernyanyi dan menari tapi juga bersikap. Semuanya itu diajari, jadi kami tidak bisa sembarangan berbicara."

"Sehun-ah bagaimana dengna pemotretan mu kemarin?"

"Ah," Sehun menutupi wajahnya malu, "Aku tidak terlalu percaya diri mengatakannya."

"Wae?" Eunha menunjukkan foto Sehun dan Joohyun dari ponselnya, "Ini sangatlah bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae?" Eunha menunjukkan foto Sehun dan Joohyun dari ponselnya, "Ini sangatlah bagus. Aku suka kalian."

"Jinjja Eunha?"

"Ye. Sangat suka."

Eunha tersenyum melihat reaksi Sehun, "Bagaimana? Kamu tahu saat melihat foto ini aku benar-benar senang. Kalian terlihat seperti sepasang kekasih impian dari para penggemar. Benar-benar cocok."

Sakit ya?

"Ah, jinjja?" Sehun semakin menutupi wajahnya, "Aku malu mengatakannya."

"Bagaimana perasaanmu selama pemotretan? Pasti sangat senang berada didekat perempuan secantik Joohyun-eonnie. Sehun-ah aku iri padamu."

Sehun tersenyum, "Hatiku terasa sangat senang saat pemotretan itu Eunha, kamu tahu? Banyak kejadian lucu disana."

Eunha menatap Sehun, memandangi wajah pemuda yang sedang asik bercerita disebelahnya, perkataan Chanyeol tentang Sehun yang akan memilih dirinya sepertinya salah total.

Its You • Osh ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang