Its You #15

141 34 0
                                    

"Aku tahu aku tak dapat mengembalikan janjiku yang telah rusak. Tapi aku ingin hidup dan bernapas di sampingmu sepanjang hidup."- promise

***

Sehun tersenyum pelan sembari menatap gadis yang berada disebelahnya, ada satu kebahagiaan tersendiri yang membuat ia ingin lebih lama berada disini.

"Bagaimana?"

Eunha bersuara sembari memperlihatkan 100 burung bangau kertas hasil karyanya yang terikat jadi satu, senyuman gadis itu merekah saat Sehun mengambil alih karyanya.

"Aku tidak menyukainya."

Dahi Eunha mengerut, gadis itu mengerucutkan bibirnya lalu kembali mengambil burung bangau yang berada ditangan Sehun, "Jangan menyentuhnya."

Senyuman Sehun merekah melihat ekspresi lucu yang dilakukan oleh Eunha, "Eunha-ya, jangan pergi lagi."

Jantung Eunha terasa terhenti ketika mendengar kata-kata tersebut, ada satu perasaan yang mengganjal dalam hatinya. Mungkin Eunha bisa berjanji tapi ia takut tidak bisa menepati.

Gadis itu mendongak lalu tersenyum kepada Sehun, "Akan aku usahakan."

"Usahakan?"

"Aku tidak mau jadi orang yang bisa berjanji namun tidak menepatinya," lirih Eunha.

Sehun merasa tertampar dengan pernyataan gadis itu, bayangan masa lalu mulai menghampiri dirinya. Pemuda itu teringat, jika dialah yang terlalu banyak mengucapkan janji pada Eunha, dan dia juga merupakan orang pertama yang tidak menepati janji itu.

"Benar, kamu tidak perlu berjanji."

***

Chanyeol menghentikan langkahnya, saat melihat mobil Me*cedes-Benz GLC klasik itu berhenti didepan rumah sepupunya.

"Sehun?"

Pemuda dengan tinggi 187 centimeter itu kembali memundurkan langkahnya saat sesosok yang benar-benar ia kenal  memasuki mobil berwarna hitam tersebut.

"Apa yang dia lakukan disini?" tanya Chanyeol sembari menyebarkan pandangan memastikan jika tidak ada satupun kamera Sasaeng yang memangsa Sehun.

Begitu mobil tersebut berjalan menjauh dengan cepat Chanyeol berlari mendekat kerumah kediaman keluarga Park, dengan cepat pemuda itu menarik Eunjo yang baru saja ingin melangkah masuk.

"Eunjo-ya, apa yang dilakukan Sehun disini?"

Pemuda bernama lengkap Park Eun Jo itu mengerenyitkan dahinya, ia berpikir apa cuma Chanyeol yang tidak mengetahui hubungan Sehun dan Eunha atau aku belum memberi tahu rekan satu grup Oh Sehun ini?

"Ya! Aku ini bertanya!"

"Kamu tidak tahu Sehun dan Eunha-"

Mata Chanyeol terbelalak, pemuda itu menutup mulutnya tidak percaya, "Mereka pacaran?"

Dengan cepat Eunjo memukul kepala Chanyeol seraya berkata, "Ya! Jangan potong pembicaraanku."

"Ya! Memangnya aku memotong pembicaraan mu?"

"Ya! Aku 7 bulan lebih tua darimu!"

Chanyeol mengatupkan bibir sembari menundukkan pandangannya, "Ne, Hyung."

"Aku lupa memberitahu mu, kalau orang yang selalu Eunha ceritakan pada kita itu adalah Sehun."

Keheningan menyeruak di pekarangan rumah keluarga Park. Sesosok Chanyeol masih dengan pendiriannya menatap tidak percaya sesosok Eunjo yang berdiri di hadapan. Tidak lama pemuda bermarga 'Park' itu mengembuskan nafas beratnya, ia memandang Eunjo lalu tersenyum bahagia, "Jadi dia yang dicari Eunha selama ini?"

Its You • Osh ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang