***
"Thomas, aku tidak mau!"
Vella memejamkan matanya begitu erat. Berharap ada yang datang untuk membantunya.
Vella tidak mau. Benar-benar tidak mau. Cukup tadi malam Vella disetubuhi oleh Thomas dengan kasar.
Thomas gila! Thomas benar-benar menyakitinya dan tidak sedikitpun memberikan kelembutan kepadanya saat bercinta. Padahal malam itu adalah first time untuknya.
"Aahh ... Thomas, aku tidak mau ..." Vella merasakan dorongan kecil pada tubuhnya.
Thomas yang berdiri di belakangnya menjepit tubuh Vella ke dinding, "Kau tidak pernah melakukan seks dengan cara berdiri, 'kan? Dengan senang hati, aku akan menjadi yang pertama bagimu untuk segalanya, Sayang."
Seks ... Berdiri?! Thomas gila!
"Tidak! Aku tidak mau!" Vella mencoba meronta dan melepaskan diri, namun tubuhnya dikurung dengan kuat oleh tubuh besar Thomas, "Thomas ... kumohon ... Aku tidak mau melakukannya lagi! Milikku masih sangat sa ... arghhh!"
Velle merintih saat tangan Thomas merayap masuk ke dalam celana dalamnya.
Thomas memainkan kewanitaannya lagi. Satu jari masuk menembus rapatnya organ intim yang Vella miliki. Berikutnya jari tengah milik Thomas ikut andil untuk masuk memainkan vaginanya lebih dalam.
"Aahhhhh ... Thomassshhh ... kumohon ..." Vella tidak sanggup untuk berdiri dengan tegak. Kedua tangannya bersandar pada dinding, merasakan permainan Thomas yang mulai liar di area sensitifnya.
"Kenapa, Sayang?" Bisik Thomas seraya mencium leher Vella dengan nafsu yang diselimuti kelembutan di bibirnya.
"Ahhh ... Thomas ..."
Suara manja Vella membuat Thomas kian bersemangat untuk melakukan percintaannya lagi.
Thomas tersenyum ketika finger play-nya berhasil membuat Vella basah. Hal itu terbukti dengan cairan yang keluar dari organ intim Vella mengenai jari-jarinya.
"Aaahhhhhh Thomashhhh!"
"Ini baru tanganku, tapi kau sudah orgasme, Sayang." Ejek Thomas seraya menarik dagu Vella mendekat.
Vella mencoba melawan, namun menyerah saat Thomas mengalihkan cengkaramannya ke pipi.
Vella memejamkan matanya saat bibir Thomas mendarat tepat di bibirnya. Thomas menciumnya dengan sangat bergairah dan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Vella : Dark Romance [24+] | Repost | END
RomanceMenjadi cantik dan seksi adalah dambaan semua wanita. Tetapi mereka tidak mengetahui bahaya apa saja yang selalu mengintainya. Vella Rich Russell,19 tahun. Dia arogan, cantik, dan seksi. Thomas Keif Mulberry, 23 tahun. Dia berandal, kaya, dan viol...