¬°ㅅ° Cuek 0.1

23.9K 1.5K 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanra jalan dikoridor sekolah dengan langkah yang terburu buru, lima menit lagi jam pelajaran bakal dimulai, makannya dia harus sampe kekelas sebelum bel masuk bunyi.

Beruntung koridor sekolah udah mulai sepi, jadi dia bisa dengan mudahnya ngelewatin koridor tanpa perlu takut nabrak orang lain.

BRRAK..

Suara itu jelas datang dari gadis yang ngebuka pintu kelas dengan cara brutal.

Chanra berhasil sampai kekelas sebelum guru datang, dan atensi seluruh siswa yang ada didalam kelas itu secara otomatis mengarah ke chanra.

Dengan keringat yang bercucuran dipelipisnya, chanra buru buru jalan kearah kursi tempat dia duduk, rambutnya yang dikuncir kuda jelas ngebantu dia untuk kelihatan lebih rapih meskipun baru aja marathon dadakan dikoridor tadi.

Chanra duduk diatas kursi, ngeluarin beberapa alat tulisnya untuk persiapan belajar.

Dan disaat chanra lagi ngatur napasnya, seseorang dibelakang dia nepuk bahu chanra pelan.

Hal itu dengan spontan ngebuat chanra noleh, dan matanya secara otomatis ngeliat kesebuah sapu tangan berwarna biru yang ada ditangan gadis yang duduk dibelakang dia.

Chanra ngangguk dan senyum sambil nerima sapu tangan itu. setelah bergumam kata 'terima kasih' chanra akhirnya balik lagi kearah depan.


Jantungnya berdetak gak karuan saat ngebaca sebuah kertas yang ada diantara lipatan sapu tangan itu.


'Dipakai'


Cuma satu kata, tapi berhasil ngebuat chanra senang luar biasa.

[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang