ㄱ°ㅅ ° Cuek 1.0

4.6K 544 51
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Namanya Chanra, teman sekelas gue"


Kalimat itu terus menerus berputar diotak Chanra tanpa perlu diminta, sakit? Jelas.

Walaupun selama disekolah mereka gak pernah publikasi hubungannya, tapi gak diakuin didepan orang yang dia gak kenal ternyata semenyakitkan ini.

Chanra gak ngemis status, tapi mereka emang punya hubungan lebih dari teman, gak salahkan kalo Chanra ngerasa sakit kaya gini?

Chanra lagi-lagi cuma bisa tersenyum miris,  dia udah gak dicafe, tadi setelah pengakuan tak terduga Renjun, Chanra mutusin untuk pamit ketoilet, berniat untuk nenangin pikiran dia sekaligus mempersiapkan mental sebelum kembali kesana.


Sekitar 15 menit Chanra ditoilet, gadis itu akhirnya keluar, dia pikir Renjun gak bakal selama itu ngobrol sama gadis yang Chanra sendiri gak tau statusnya apa.


Tapi pikiran dia salah, cewe itu masih disana, bahkan sekarang duduk dikursi yang sebelumnya Chanra dudukin.


Dan saat itu juga Chanra mutusin untuk keluar dari Cafe, lagi pula percuma, bangku yang tadi dia dudukin cuma buat dua orang, kalo Chanra balik pun disana gak ada tempat buat dia.


Lagi, Chanra cuma bisa duduk sambil berusaha nenangin pikirannya, gak mungkin dia pulang dalam keadaan mood yang gak baik kaya gini, kalo ditanya sama dua abangnya bisa bahaya.

Tolong salahin Chanra yang sampai saat ini masih berharap dihubungin sama Renjun, dia udah keluar dari cafe sekitar 30 menit, dan selama itu juga Renjun gak ada ngehubungin dia sama sekali, bahkan sekedar nanyain keberadaan pun enggak.


Atau Renjun emang gak sadar kalo Chanra gak ada disana?


Chanra akhirnya bangun, sekarang udah jam enam sore, gak mungkin Chanra terus terusan ada diluar kaya gini, Mudah-mudahan aja pas sampai rumah abangnya gak nanya macam-macam.


Gadis itu jalan kehalte terdekat, iya dia mau pulang naik bus, emang mau naik apa lagi? Minta dijemput sama Renjun? Gak mungkin, sama abangnya? Kalo Chanra siap ngeliat Renjun sama bang Yuvin baku hantam sih bisa aja.


Bus ramai, pasti. karna sekarang emang lagi jam orang pulang kerja, tapi untungnya Chanra dapet kursi untuk duduk, jadi gak perlu dempet-dempetan selama perjalanan pulang.


Sesampainya dirumah, Chanra langsung masuk, Rumah sepi, kayanya bang Yuvin masih dirumah temennya, sedangkan mas Yoyo mungkin ada diruang kerja, entah.


Chanra Buru-buru masuk kekamar sebelum ketemu sama dua abangnya.


Ganti baju dan bersih bersih, setelah itu ngerebahin tubuhnya diatas kasur, tubuh dia lelah, pikiran sama hatinya juga gak kalah lelah, dia mejamin matanya sebelum akhirnya masuk kedunia mimpi.


tapi sebelum itu dia sempat berdoa, semoga hubungannya sama Renjun bakal baik - baik aja, untuk sekarang, nanti dan seterusnya .









3 message from Rnjun 💕




Rnjun 💕

| Kamu ada dimana?
| aku tungguin kok gak balik-balik.
| Kamu marah?









~ Cuek ~


~ Cuek ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang