ㄱ°ㅅ° Cuek 0.4

9.3K 871 81
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Weekend kaya gini kerjaan chanra emang cuma dirumah, leyeh leyeh sambil cuddle sama guling kesayangan.



Harusnya ini bisa bertahan sampai minimal nanti sore, tapi sayang teriakan bang Yuvin ngebuat chanra harus ninggalin kasur berharganya.



"CHANRAAAAAAA! TURUUUN!  ITU ADA YANG NYARIIN! "



Bang Yuvin teriak kaya gitu bukan cuma sekali dua kali, selama chanra belum keluar kamar dia bakal terus terusan teriak.



Mau itu dari kolam renang yang ada dibelakang rumah juga sama dia dilakuin, yang penting satu,



Chanra keluar dari kamar :)




Suaranya masih kedengeran sampai akhirnya chanra buka pintu kamar dengan keadaan yang bisa dibilang dalam kondisi gak wajar.



Yuvin yang udah ada didepan chanra natap anak itu dengan wajah santai, seakan akan teriakan dia gak ngebuat chanra kesel sama sekali.


"ada yang nyariin, buruan turun" ujar yuvin.



Chanra ngedecak.



"siapa sih bang? Masih pagi, gue mau tidur "  ucap chanra.





Ngedenger jawaban chanra, yuvin dengan entengnya noyor kepala Chanra pelan. Pelan emang, tapi berhasil ngebuat kepala chanra kedorong kebelakang.




" masih pagi-masih pagi, udah jam 10 siang cha, makaannya lain kali matahari masukin kedalam kamar biar keliatan udah pagi apa belum" ujar Yuvin.



Chanra cuma nampilin cengirannya didepan Yuvin.



"siapa emang bang? "





" turun aja udah, orangnya lagi ngobrol dibawah sama bang yoyo" jawab yuvin sambil jalan kearah kamarnya.



Chanra secara otomatis turun kebawah karna ngerasa penasaran, gak perduli sama penampilan dia yang masih pake piayama gambar teddy bear serta rambut panjangnya yang belum disisir.


Sampai ditangga terakhir chanra cuma bisa nge freeze ditempat saat tau siapa tamu yang lagi ngobrol sama bang yunhyeong.


"nah kan abang bilang juga apa jun, baru bangun anaknya. Belum mandi pasti" ucap yunhyeong sambil nunjuk Chanra.


Sedangkan orang yang dipanggil 'jun'  sekarang malah lagi ngeliatin Chanra pake senyum gantengnya.


"yaudah, abang tinggal dulu ya jun" pamit yunhyeong.


Cowo itu ngangguk.


"makasih ya bang udah ditemenin, maaf ganggu. " balasnya.



[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang