Semoga suka ❤️❤️
" Sasha siapa njun? Kok gue baru tau"
Suasana meja mereka kembali hening dan canggung saat ngedenger celetukannya Jaemin, bahkan Haechan sama Chenle langsung diam.
"Temen gue" jawab Renjun datar.
Dua kalimat tadi berhasil ngebuat mereka makan tanpa banyak bicara, semuanya seolah ngerasa ada yang gak beres disini, bahkan Chanra sejak awal cuma nunduk tanpa bicara apa apa.
Chanra juga ngerasa kalo teman temannya sesekali nyuri pandang kearah dia, mungkin bermaksud minta penjelasan atau apa Chanra gak tau.
Tapi tersangka utamanya alias Huang Renjun gak ada respon apa apa lagi, dia cuma diam sebentar sebelum akhirnya kembali sibuk sama handphone nya.
Setelah beberapa menit kemudian, Renjun selesai makan, laki laki itu dengan cepat bangun dari duduknya, dan hal itu jelas ngebuat semua perhatian beralih kearah Renjun.
"Gue kekelas duluan" ucap Renjun seakan tau kalo teman temannya emang mau nanyain hal itu.
Yang lain masih diam, gak ada yang berniat untuk ngejawab pernyataannya sama sekali.
"Aku kekelas duluan ya, makanan kamu biar aku yang bayar" ucap Renjun lagi, tapi kali ini laki laki itu ngomong kearah Chanra yang juga lagi ngeliatin dia.
Sebelum pergi, Renjun nyempatin diri untuk ngusap dan ngecup puncak kepala Chanra lembut.
Dan hal itu sukses ngebuat anak dreamies natap Renjun bingung, bahkan Chanra tanpa sadar ngeremat sendok yang lagi dia pegang saat nerima perlakuan gak terduga itu.
Bukan cuma anak dreamies yang bingung, tapi Chanra juga, dia gak paham maksud dan mau Renjun apa.
Semua mata tertuju kearah Chanra, dari tatapannya Chanra paham kalo mereka semua minta penjelasan, Tapi apa yang mau Chanra jelasin? Emang dia tau apa?
"Cha, gak ada niat cerita?" kali ini yang ngomong Haechan, laki - laki itu ngomong sambil natap Chanra dan ngegenggam lembut tangan Chanra yang sejak tadi masih ngeremat sendok.
Chanra secara otomatis nengok kearah Haechan, sebelumnya gadis itu emang natap kepergian Renjun dengan tatapan kosongnya, dan secepat itu juga senyum tipis gadis itu muncul.
"apa yang mau diceritain sih?, emangnya ada apa?" ucap Chanra dengan kekehan diakhir kalimatnya. "udah ya, gue kekamar mandi dulu, udah kenyang juga hehe" pamit Chanra akhirnya.
"Mau gue anter?" tanya Jiyeol.
Chanra ngegeleng pelan, "gak usah, lo lanjut makan aja, lagian cuma kekamar mandi, gue gak bakal ilang."
Setelah itu Chanra benar pergi dari kantin, ninggalin anak dreamies serta Jiyeol yang lagi lagi cuma diam karna ngerasa bingung.
"kalian semua ngerasa ada yang gak beres gak sih?" Tanya Chenle, yang lain cuma ngangguk sebagai tanda ngeiyain pertanyaan Chenle.
"gue harap semuanya baik baik aja" ucap Haechan pelan, dan ucapan Haechan barusan jelas diamiini oleh semua penghuni meja itu.
"jaem, awas aja lo kalo ikutan jadi aneh, gue injek leher lo sampe putus" ancam Jiyeol tiba - tiba.
Yang diancam cuma bisa bergidik ngeri.
"gak bakal Ji, serius. gue kan sayang sama lo"
Cringe, tapi emang nyatanya kaya gitu :)
~ Cuek ~
BUKAN RENJUN, TAPI DIA CAKEP 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Cuek °Huang Renjun
Conto[Completed ✓] Don't judge a book by it's cover kayanya berguna juga buat Renjun:) ©thehunpaketh