Renjun ,chanra udah sampe ditaman tempat yang emang udah dijanjiin buat pikinik.
Udah jam 11 siang, sebenarnya panas kalo harus piknik jam segini, ya tapi jangan salahin chanra karna datang telat.
Lagian siapa suruh gak ngomong dari jauh jauh hari kalo minggu ini mau piknik bareng, chanra kan team hibernasi kalo gak kemana mana.
Chanra jalan sambil bawa keranjang makanan ala ala piknik gitu, sedangkan renjun udah bawa karpetnya, kalo kalian mau tau siapa yang nyiapin makanannya, udah jelas bukan chanra :)
Gimana mau nyiapin kalo chanranya aja baru bangun.
Jadi mommy nya renjun dengan senang hati ngebuatin makanan buat mereka, bilang nya gini :
'ini makanan buat kalian piknik nanti, mommy gak mau ya kalo calon menantu mommy kelaparan disana, sekalian nanti kamu beli snack dulu, biar makin banyak cemilannya'
Ya renjun sih cuma bisa pasrah, dia pasti cuma iya iya aja nurutin apa kata mommy nya.
Tanpa disuruh juga renjun pasti bakal beli banyak makanan, Chanra kan hobi nyemil, makannya harus punya banyak persiapan.
"Jun, ahra sama jiyeol dimana?" Tanya chanra.
Renjun ikutan ngeliat ke sekeliling.
"Mereka bilang emang agak jauh tempatnya dari parkiran taman, biar sepi." Jawab renjun sekenanya.
Sampai akhirnya mereka udah jalan lumayan jauh, keadaan taman masih agak rame, karna siang ini untungnya gak terlalu terik, jadi masih masuk dalam kategori aman kalo mau main disini.
"Nah itu Jaemin cha" ucap renjun sambil nunjuk kearah pasangan yang lagi lovely dovelyan.
Mereka akhirnya nyamperin jaemin sama jiyeol.
"woy, ahra jeno mana? " tanya Renjun nge gas.
Tolong gak usah aneh, Renjun emang gini orangnya, covernya doang kalem, kalo udah ketemu squadnya mah tetap aja bobrok.
Jaemin nengok dengan muka kesalnya.
" itu tuh, lo liat aja pasangan yang lagi nge war disana" ucap jaemin dengan muka keselnya.
Renjun chanra akhirnya nengok kearah yang jaemin tunjuk. Dan secara otomatis mereka jalan ke jeno sama ahra.
Dari jarak 5 langkah juga mereka bisa denger kalo ahra sama jeno lagi ngewar.
"bang yuvin nya chanra ganteng banget tau jen"
"iya, tapi gue juga ganteng"
"bang yuvin tinggi"
"gue juga tinggi"
"tapi bang yu-"
"ribut aja teroos, abang gue disebut sebut. " celetuk chanra akhirnya.
Mereka berdua nengok.
" kenapa lo gak suka? " tanya ahra sewot.
Chanra ngangkat bahu acuh, abis itu narik renjun buat nyari tempat.
Sebenarnya dia tuh sengaja kaya gitu, ahra kalo udah ngomongin abang nya gak bakal berhenti, dan dia cape, karna apa, karna biasanya abis kaya gitu jeno nanti suka tiba tiba ngechat chanra abis itu misuh misuh.
Iya misuh misuhnya ke chanra, bilangnya gini :
' abang lo tuh cha, rese banget. Kenapa harus ada coba? Ahra gue kan jadi suka oleng'
Dan chanra bakal jadi tim bodo amat untuk yang kesekian kalinya, kalo jeno masih bacot, kontak jeno auto chanra block, nanti kalo lagi butuh baru un block.
Udah dapet tempat dan udah ngerapihin semuanya, chanra akhirnya duduk diatas karpet, tapi beda lagi sama renjun yang malah tiduran diatas rumput.
"kamu ngapain njun?" tanya chanra.
Renjun cuma nengok abis itu nyengir, tapi gak lama dia bangun dan duduk masih diatas rumput.
"sini sini deketan" ajak renjun.
Chanra akhirnya duduk didekat renjun, dan renjun dengan santainya narik chanra biar duduk tepat di depan dia.
"gini aja, biar aku gak kangen"
Ya tapi percuma dong njun, itu karpetnya malah dianggurin :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Cuek °Huang Renjun
Nouvelles[Completed ✓] Don't judge a book by it's cover kayanya berguna juga buat Renjun:) ©thehunpaketh