ㄱ°ㅅ° Cuek 0.8

5.2K 609 41
                                    


hati-hati mual, ini agak menjijikan :')


~ Cuek ~

Sore ini Chanra ada dirumah Renjun, iya tadi pas lagi enak enaknya rebahan dikamar, Renjun dateng terus ngajak main.


Alibinya bilang kalo maminya renjun mau ketemu, padahal enggak.



Bahkan pas sampe rumah Renjun, Chanra ketemu sama mami cuma didepan pintu, soalnya mami mau pergi.


Taunya sekarang Chanra cuma disuruh ngeliatin Renjun yang lagi asik belajar.


Chanra rebahan diatas kasur Renjun, yang diliatin masih sibuk ngebulak balik buku pelajaran, padahal gak ada pr 😭😭


Susah emang pacaran sama orang yang hobi belajar.


Chanra akhirnya turun dari kasur, ikut duduk di samping renjun.


"injuuuun.. " panggil Chanra.

Yang dipanggil cuma ngedehem.

Chanra akhirnya pindah kebelakang Renjun, senderan dipunggungnya sambil terus ngedusel, berharap dengan kaya gitu renjun ngerasa keganggu.


Tapi sama aja, renjun masih asik baca buku.


Ngerasa masih di abaikan, Chanra ganti posisi, kali ini dia berdiri sambil ngunyel ngunyel pipi renjun dari belakang.


Bodo amat dibilang bar bar, Chanra bosen.

Setelah berusaha sekuat tenaga dan gak berefek apa apa, chanra mutusin buat duduk jauh dari Renjun.


Beneran ngerasa sebel dia Renjun nya kaya gitu.


Gak sampai 5 menit Chanra berhenti ngegangguin Renjun, Renjun akhirnya nutup buku yang tadi dia baca, setelah itu ngehampirin Chanra yang lagi ngambek.


"Cha.. " panggil renjun sambil noel pipi Chanra.


Chanra cuma bersedekap dada, pipinya di gembungin karna masih ngerasa sebel.


" Chanra.. " panggil Renjun lagi.


Masih gak ada respon.


" Chanra sayang.. ~ "


Chanra diem.

"  Sayangnya Injun.. ~" panggil renjun sambil duduk didepan Chanra.

"jangan marah ya.., mau apa, ayo nanti kita beli, makan? Yupi? Coklat? Atau ice cream?" tanya renjun dengan wajah memohon.


"kalo masih marah aku cium nih" ancam Renjun sambil masang wajah jail.

Chanra auto ngejauh.


"APAAN SIH?! "


" cie.. Cie mau ngomong, cini cini injun peluk biar gak marah lagi" ujar Renjun sambil narik Chanra kedalam pelukannya.



Chanra pasrah, dia gak nolak sama sekali dipeluk sama Renjun kaya gini,abis bikin nyaman, hehe.



~ Cuek ~

MAKIN GANTEEEENG 😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAKIN GANTEEEENG 😭😭😭😭

[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang