Kalo Renjun yang manja dan banyak omong sering keliatan saat Renjun-Chanra lagi berduaan atau diluar sekolah, beda lagi sama keadaan kalo renjun ada disekolah.
Berhubung renjun sebenarnya tipe orang yang gak banyak omong dan cuek, makannya kalo disekolah hubungan Renjun - Chanra itu gak begitu keliatan.
Anak-anak disekolah juga taunya mereka cuma deket biasa, berteman karna emang temen squadnya Chanra pacaran sama squadnya Renjun.
Jadi gini, disekolah mereka ada beberapa Squad yang terkenal dan luamayan berpengaruh, Dream Squad salah satunya Squad itu terdiri dari 7 orang, isinya udah jelas orang orang famous,
- Mark Lee, Lee Haechan, Lee Jeno, Na Jaemin, Huang Renjun, Zhong Chenle, dan Park Jisung.-Sedangkan untuk dikalangan siswi, Squad yang emang terkenal itu ada GBDSQ atau Gabud Squad, isinya cuma 3 orang,
- Kim Ahra, Park Jiyeol, dan Chanra sendiri-Enggak, mereka bukan squad squad tukang bully apa lagi sok berkuasa, sebenernya mereka cuma orang orang gabut yang gak tau kenapa bisa deket dari SMP sampe SMA kaya sekarang.
Selain terkenal karna udah jelas mereka punya visual yang bisa dibilang luar biasa baddas, mereka juga cukup berprestasi di sekolah , baik dibidang akademik maupun Non akademik.
Makannya gak heran kalo mereka jadi murid kesayangan.
Yang ngedeketin mereka banyak, tapi ya itu, udah ada pawangnya semua. Ahra sama Jeno entah dari kapan pacaran, Jiyeol Jaemin juga. Paling yang keliatan gak punya pawang cuma Chanra.
Tapi jangan salah, walaupun Renjun-Chanra gak pernah konfirmasi kalo mereka punya hubungan yang lebih dari sekedar teman, tapi penjagaan Renjun gak se lemah itu.
Mereka jelas punya alasan tersendiri kenapa lebih milih kaya gini, selain emang ngehindar dari banyak lambe turah, mereka juga gak terlalu suka terekspos.
Anak-anak taunya mereka emang cuma temen, tapi mana ada temen yang kalo kekantin aja pegangan tangan, kalo yang satu keringatan di kasih sapu tangan, dan yang cowok hobi banget ngacak lembut rambut cewenya.
Coba hayuk sini bilang!
Belum lagi Renjun Chanra sering banget kepergok saling ngelempar senyum tipis yang entah kenapa malah keliatan gemes.
Mereka yang senyum anak sekelas yang heboh.
Aneh emang.
Kaya sekarang, kelas mereka lagi jam kos, anak kelasnya jelas ngelakuin hal sesuka mereka, ada yang ngegibah, lari larian, nyanyi didepan kelas, tidur bahkan pacaran.
Dua contoh orang pacaran dikelas mereka itu ahra-jeno dan Jiyeol - Jaemin, mereka emang duduk berdua, jadi yaudah. Mau jam kos mau ada guru juga gak kerasa.
Sedangkan chanra, dia emang duduk sendiri, padahal kelas mereka muridnya genap, cuma ya itu. Yang namanya Huang Renjun malah lebih milih duduk sendirian dibelakang dari pada nemenin Mba pacarnya duduk.
Disaat semua murid sibuk sama kegiatannya masing masing, Renjun akhirnya jalan ngehampirin meja Chanra, dia rasa cukup ngeliatin Chanra dari belakang, sekarang giliran dia ngehampirin mba pacarnya yang masih asik berkutat sama Novel.
Renjun duduk disamping Chanra, narik satu earphone yang lagi chanra pake dan ngebiarin wajahnya ada di sebelah kanan Chanra dengan jarak yang cukup dekat.
Secara otomatis chanra ngalihin atensinya dari novel, dan nengok kearah kanan.
Ambyar sudah Chanra ditempatnya.
Mereka masih dalam posisi yang sama, renjun ngeliatin chanra sambil senyum sedangkan yang diliatin cuma bisa diem karna blank.
Gak lama tangan renjun terulur buat ngacak rambut chanra pelan, dia tuh gemes kalo chanra lagi dalam kondisi blank gini. Bawaannya mau dicium.
Saat sadar, chanra akhirnya nutup novel dia sambil gelagapan, sebelum akhirnya balik nengok kearah renjun.
"kenapa?" tanya Chanra.
Renjun ngegeleng, dia malah dengan santainya nyederin kepala dibahu Chanra.
"aku mau tidur, kamu lanjut baca lagi aja"
Ini juga nih yang bikin heran, Mana ada TEMENAN yang kalo lagi jam kos aja main sender senderan.
COBA ITU TOLONG BAPAK HUANG RENJUN YANG TERHORMAT, TANGANNYA GAK USAH IKUTAN NGELUS NGELUS TANGAN CHANRA, GAK TAU APA MBANYA LAGI NAHAN DIRI BIAR GAK MELEBUR?!!
Meet with New characters
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Cuek °Huang Renjun
Conto[Completed ✓] Don't judge a book by it's cover kayanya berguna juga buat Renjun:) ©thehunpaketh