ㄱ°ㅅ° Cuek 1.2

4.6K 548 67
                                    

Hai gaes, Ada.. Yang nunggu? Ehe


 Yang nunggu? Ehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah melalui perdebatan yang cukup lama, anak dreamies akhirnya mutusin untuk tetap kekantin tanpa Ahra juga Mark.



Sebenarnya ini bukan keputusan mereka, tapi lebih keperintah Mark yang nyuruh mereka untuk tetap kekantin,sedangkan Mark bakal nemenin Ahra dikelas.



Entah kenapa, tapi akhir - akhir ini anak dreamies serta Chanra, jiyeol ngerasa kalo Ahra lebih sering menyendiri.



Mereka juga gak tau Ahra sama Jeno lagi ada masalah apa, cuma emang ada yang aneh, karna Jeno jadi lebih sering ngebawa Hyerin dari pada Ahra yang notabene nya pacar Jeno sendiri.



Kayanya disini, bukan cuma hubungan Chanra - Renjun aja yang lagi bermasalah, tapi Ahra - Jeno juga, Mudah-mudahan aja, Jaemin - Jiyeol gak ada masalah.



Mereka udah sampai dikantin, duduk disatu meja yang entah kenapa udah kaya jadi wilayah mereka.



Semuanya duduk tanpa banyak bicara, karna atmosfer yang dikelas tadi masih kebawa sampai sini.



"Mau pada mesen apa? " tanya Haechan akhirnya.



Yang lain nengok, tapi pada gak ngomong.



" Ck, lo kenapa jadi pada diem semua sih? Ini kita kekantin mau makan, atau mau cosplay jadi Limbad? " ucap Haechan lagi.


Maklum anak kaya Haechan emang gak suka kesunyian, ngajak gelut mulu hobinya.



" buruan deh pesen, biar nanti gue yang bayar. Hitung hitung ngebantuin gue buat ngehabisin uang" sahut Chenle akhirnya.



"Ck, untung beneran kaya lo " decak Jaemin.



" yaudah buruan mau pesen apa? Biar Jaemin yang jalan nanti" ucap Haechan lagi.



"Kok Jadi gue yang mesen si Chan?! " balas Jaemin gak terima.



" ya kan bagi tugas, Chenle yang ngebayarin, Gue yang nyebutin ulang, elo yang jalan"


"masih ada Chanra, Jiyeol, Renjun sama Jisung anjir, kenapa jadi gue doang?"



"Oh, jadi lo nyuruh gue yang mesen?! " tanya Jiyeol.


Jaemin auto diem, "gak gitu Ji maksud gue, ada yang lain gitu, kan bisa mesennya berdua"



Jiyeol otomatis ngegeleng.



" enggak ya Jaem, gue sama Chanra mager, Jisung masih kecil gak baik kalo disuruh suruh kaya gitu, sedangkan Renjun, lo gak liat anaknya sibuk main handphone doang dari tadi? Jadi cuma lo aja yang Free" jelas Jiyeol lagi.



Haechan cuma ketawa aja dari tadi, kesenangan karna ada yang ngebela dia, padahal alibi keduanya sama sama ngawur.



Jaemin ngedecak.




"biar gue sama Jeno aja yang mesen" celetuk seseorang dari belakang.



Semua atensi secara otomatis ngarah ke Hyerin sama Jeno yang baru aja dateng.




Jiyeol langsung nampilin wajah gak sukanya saat ngeliat kehadiran cewek ular yang ngebuat Ahra gak ikut gabung sama mereka.




"siapa lo?" ujar Jiyeol sarkas.



Diantara semuanya, Jiyeol emang yang paling ekspresif, makannya gak aneh kalo dia dengan mudahnya nunjukin rasa gak sukanya sama Hyerin.




"kalian mau mesen apa? Biar gue sama Jaemin yang jalan" ucap Jiyeol final.



Setelah semuanya nyebutin pesanan, Jiyeol akhirnya bangun dan ngajak Jaemin untuk ikut, tapi sebelum pergi dia nyempatin diri untuk berhenti didepan Jeno.



"kalo lo mau makan sama dia, cari tempat lain aja, gue gak sudi kalo harus makan bareng sama ular " ujarnya.


Seperginya Jiyeol - Jaemin, Jeno masih diam disana, ngeliatin temen-temennya yang cuma diam sambil balik natap mereka.




" terserah lo mau gabung atau enggak, gue sih santai" ucap Chenle.



"cari tempat lain aja Jen, sebenarnya bukan cuma Jiyeol yang risih, tapi gue juga" ucap Chanra datar, iya datar tapi terkesan penuh penekanan disana.



Jeno ngehela nafasnya, sebelum akhirnya ngangguk.



"sorry, bikin suasana jadi gak nyaman " ucap Jeno sebelum pergi.



" Jangan minta maaf sama kita, minta maafnya sama Ahra" ujar Haechan.



Lagi. suasana meja mereka kembali hening, Jisung yang dari tadi gak ngomong sebenarnya bingung, maklum masih bayi, jadinya pusing kalo ngeliat hal kaya gini.




"sepi banget anjir, kaya lagi semeja sama Limbad" celetuk Haechan lagi.



"lo ngefans sama Limbad atau gimana sih Chan, Dia mulu anjir yang dibawa-bawa. Mau gue temuin sama dia lo? " balas Chenle.



Yang lain cuma diam, bingung juga mau bales apa, jadi mereka cuma ngeliatin Haechan sama Chenle yang masih ribut.




" Sasha siapa njun? Kok gue baru tau"



Dan celetukan Jaemin barusan, berhasil ngebuat suasana meja kembali hening.






Oh.., jadi dari tadi Renjun Chatingan sama Sasha..







~ Cuek ~


Cakep sekali aa injun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cakep sekali aa injun ini..  :)

[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang