ㄱ°ㅅ° Cuek 0.3

10.8K 1K 16
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Huang Renjun, cowo yang duduk dibarisan ketiga dari belakang itu dari tadi gak bisa fokus sama sekali.

Matanya dari tadi asik merhatiin Chanra dari belakang dengan senyum tipis yang pasti muncul dibibirnya


Sekarang lagi pelajaran matematika, dan pacarnya yang bernama Song Chanra itu jelas gak punya minat sama sekali sama pelajaran itu.


Sebenarnya Renjun suka sama pelajaran matematika, tapi Chanra lebih menarik buat diperhatiin dibanding guru yang sekarang masih ngejelasin materi di depan kelas.


Chanra yang dari awal udah ngerasa bosen, dari tadi cuma bisa sibuk nyoret-nyoret buku bagian tengahnya.


Renjun jelas hapal sama apa yang biasa chanra lakuin, kalo dia lagi gak minat sama pelajaran, chanra biasanya bakal bengong atau nyoret-nyoret buku bagian tengahnya.


Tapi kayanya untuk hari ini nyoret-nyoret buku kelihatan lebih menarik.

Chanra itu tipe murid yang jarang tidur dikelas, bahkan selama enam bulan pacaran ini Renjun bisa ngitung berapa kali Chanra tidur pas lagi jam perlajaran.

Tindakan yang sedikit aneh emang, tapi merhatiin chanra jelas semenarik itu.



Kring.. Kring...

Bel pulang sekolah akhirnya bunyi, dan hal itu secara otomatis ngebuat atmosfer kelas kerasa lebih bersemangat, bersemangat buat pulang maksudnya.

Disaat murid yang lain sibuk ngerapihin alat tulisnya, chanra malah masih berkutat sama pulpen dan bukunya, seakan paham kalo pak Cho emang biasa keluar beberapa menit setelah bel pulang bunyi.


"baiklah anak-anak cukup sampai disini pertemuan kita hari ini, jangan lupa kerjakan tugas kalian sesampainya dirumah. "



Dan perkataan pak Cho berhasil ngebuat atensi gadisnya teralihkan, Chanra keliatan buru buru ngerapihin alat tulisnya, dan Renjun yang ngeliat itu secara otomatis ngeluarin ponsel dari sakunya.


Drrt...  Drrt..



Dari tempatnya berdiri Renjun bisa ngeliat kalo gadisnya ngeluarin ponsel dari saku blazernya, dan gak lama Renjun ngerasa kalo ada pesan masuk keponselnya.


Rnjun : Bareng.

Chnra💕 : oke, nunggu sampe kelas kosong kan?

Rnjun : Hmm




Dan setelah itu Renjun bisa bernapas lega, apalagi ketika ngeliat Chanra balik duduk dibangkunya sambil ngebalas sapaan dari teman temannya.



Renjun ikutan duduk, Pandangannya gak pernah lepas dari gadis itu, dan saat mata mereka secara gak sengaja bertemu karna chanra yang nengok kebelakang, senyum tipis secara otomatis keluar dari kedua bibir mereka.


Sederhana, tapi Chanra suka.

[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang