"Mas Yoyo~" panggil Chanra sambil ngetuk pintu kamar Yunhyeong.
Ceklek
Yunhyeong ngebuka pintu kamar , kepalanya nongol dari balik pintu.
"kenapa Cha? "
" Mas, aku mau izin pergi sama Renjun boleh? " tanya Chanra.
Yunhyeong senyum. "Boleh kok, bentar mas kedalem dulu, kamu jangan kemana mana"
Chanra ngangguk sambil nunggu Yunhyeong didepan kamar, gak ada niat masuk dia, soalnya kalo udah dikamar Yunhyeong tuh bawaanya mau tidur aja, lagi pula Chanra udah rapih, tinggal nunggu Renjun dateng ngejemput aja.
Gak lama Yunhyeong keluar, udah pake kaos polos warna hitam, iya soalnya tadi dia nongol sambil shirtless, gak tau ada maksud apa kaya gitu.
" nih uang jajannya, ayo turun kebawah mas mau ketemu Renjun dulu" ujar Yunhyeong sambil ngasih uanngnya ke Chanra, lumayan buat nambah uang tabungan 👌
Oh iya, kalo ada yang heran kenapa Chanra jadi manggil Yunhyeong pake sebutan 'Mas' itu sebenernya suruhan Bang Yuvin , ya abis gimana, kalo manggil 'bang' dua duanya bisa auto nengok, padahal yang dipanggil cuma satu.
Orang tua Song bersaudara juga gak tinggal disini, maksudnya beda negara, makannya Chanra jelas jadi tanggung jawab abang-abangnya.
Jadi jangan aneh kalo apa apa Chanra izinnya sama mas Yunhyeong atau bang Yuvin.
Yunhyeong sama Chanra udah sampe dibawah, mutusin untuk nunggu diruang tv, sekalian ngobrol singkat sambil senderan ngelurusin tulang.
Gak sampe 10 menit, mereka ngedenger suara ketukan pintu, Chanra auto bangun buat ngebuka pintu depan.
Seperti dugaan awal, yang dateng Renjun, ambyar sudah Chanra ditempatnya.
Chanra langsung nyuruh Renjun masuk kedalem rumah, dia bilang kalo mas Yoyo mau ketemu, Renjun juga bilang kalo dia emang niat mau izin.
"Bang " panggil Renjun.
Yunhyeong auto bangun dari duduknya, salaman sama Renjun setelah itu ngobrol sebentar, sekedar nanya mau kemana dan bilang jangan pulang malem.
Setelah itu keduanya pamit untuk pergi, sedangkan Yunhyeong ngangguk terus bilang hati-hati.
Selama perjalanan Renjun sama Chanra banyak ngobrol, ada aja yang diomongin, walaupun Renjun tipe orang yang jarang ngomong, kalo sama Chanra pasti ada aja yang di gibahin.
"nah ini Cha, cafe yang waktu itu aku ceritain" ucap Renjun sambil markirin motornya.
Chanra lantas turun sambil nungguin Renjun, setelahnya mereka sama sama masuk kedalam cafe yang katanya lagi hits itu.
Lumayan banyak orang pacaran disini, untung Chanra kesininya sama Renjun, jadi gak perlu khawatir dibilang jomblo.
Mereka duduk dibangku yang ada didekat jendela, keduanya ngobrol lagi, sebelumnya mereka udah mesen makanan.
Selama ngobrol juga tangan Renjun terus ngegenggam tangannya Chanra, bahkan rambut Chanra dari tadi di usap sebagai bukti kalo dia gemas sama apa yang lagi Chanra ceritain.
Meskipun mereka sekelas, tapi ada aja yang digibahin, namanya juga manusia, no gibah no lifeu.
Masih asik ketawa karna pembahasan bang Yuvin yang nyuruh Chanra manggil Yunhyeong 'Mas' sambil misuh - misuh, tiba tiba aja ada cewe yang dateng ngehampirin mereka, dua-duanya otomatis ngeberhentiin acara ketawanya.
"Renjun? " sapa cewe itu.
Chanra cuma diem, diem diem merhatiin tentunya, cewenya cantik, imut juga, tapi dia sendiri gak tau itu siapa, gak pernah ngeliat soalnya.
" loh Sasha? "
Chanra makin bingung, oh, temen smp Renjun kayanya, abis Renjun nya ngenalin gitu.
Dua - duanya saling sapa, Chanra sendiri cuma diam, lagian gak ada salahnya juga kalo Renjun mau ngobrol sama orang yang namanya Sasha itu.
sampai akhirnya pertanyaan yang dilontarin cewe itu ngebuat Chanra secara otomatis najamin telinganya.
"sama siapa njun? "
" oh ini, kenalin Sa, Namanya Chanra, temen sekelas gue"
Excuse me Huang Renjun, are you sure?
~ Cuek ~
Ganteng :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Cuek °Huang Renjun
Conto[Completed ✓] Don't judge a book by it's cover kayanya berguna juga buat Renjun:) ©thehunpaketh