ㄱ°ㅅ° Cuek 1.4

4.4K 551 44
                                    


Semoga suka ❤️


Bel pulang sekolah udah bunyi dari lima menit yang lalu, tapi Chanra masih duduk ditempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah udah bunyi dari lima menit yang lalu, tapi Chanra masih duduk ditempatnya.

Kebiasaan dia yang bakal pulang terakhir bareng Renjun jelas masih ada, walaupun akhir akhir ini mereka jarang pulang bareng.

Chanra masih duduk, sampai Akhirnya tepukan di bahunya ngebuat gadis itu noleh.


"mau pulang bareng?" pertanyaan itu keluar dari mulut Renjun.


Chanra natap Renjun, sempat diam sebentar.

"kamu ada waktu? Ngeganggu gak kalo aku mau pulang bareng kamu?" ujar Chanra akhirnya.


Entah kenapa dia agak ragu untuk bilang hal itu, jujur, dia takut Renjun bakal jawab kalo dia gak punya waktu bahkan cuma buat nganterin Chanra pulang.


Renjun ngebalas ucapan Chanra dengan senyum tipisnya, tangan laki laki itu akhirnya ngelus kepala Chanra lembut.


"aku ada waktu, jadi, mau pulang bareng?" tanya Renjun lembut.


Chanra ngangguk singkat, dan anggukan itu akhirnya menghasilkan sebuah uluran tangan dari Renjun.



Chanra ngebalas uluran tangan Renjun, dan  mereka jalan kearah parkiran dengan tangan yang saling menggengam.




Sesampainya diparkiran Chanra justru ngerasa bingung, karna mereka sekarang malah berdiri disamping sebuah mobil.



"jun? Kamu kesekolah naik mobil?" tanya Chanra.



"ah, iya, pagi ini aku emang sengaja bawa mobil" jawab Renjun.



Chanra cuma ngangguk, sebelum akhirnya masuk ke mobil dan duduk dikursi samping pengemudi, sebenarnya wajar sih Chanra nanya kaya gitu ke Renjun, karna selama ini Renjun emang biasa kesekolah dengan ngendarain motor.



Selama perjalanan mereka cuma diam, benar benar gak ada percakapan sama sekali, padahal biasanya selalu ada pembahasan diantara mereka, walaupun itu hal gak penting sekalipun.


Sebenarnya Chanra mulai ngerasa ada yang aneh saat mereka ngelewatin pertigaan tadi, soalnya jalan yang mereka lewatin itu beda, tapi Chanra diam aja, karna dia pikir mungkin Renjun emang lagi mau lewat jalan lain.



Chanra makin ngerasa bingung saat Renjun justru ngeberhentiin mobilnya didepan sebuah sekolah, dia gak tau ini sekolah siapa, gak tau juga apa maksud Renjun berhenti disini.


Sampai akhirnya pertanyaan Chanra terjawab dengan sendirinya saat dia ngeliat ada satu orang perempuan yang keluar dari gerbang sekolah.


Wajahnya keliatan sumringah, berbanding balik sama Chanra yang lagi mati matian nahan diri biar gak nangis disini.


Perempuan itu ngebuka pintu samping kemudi dengan wajah sumringahnya, tapi ekspresinya berubah seketika saat tau kalo kursi samping kemudi udah diisi sama Chanra.


Chanra cuma senyum tipis, tanpa banyak bicara gadis itu keluar dari kursi samping kemudi.


"ah, maaf karna udah duduk ditempat kamu, harusnya tadi Renjun bilang kalo dia mau ngejemput kamu dulu" ujar Chanra dengan wajah bersalahnya.



Chanra berbalik, natap Renjun yang masih ada didalam mobil.


" Renjun, lain kali kalo emang mau ngejemput Sasha bilang bilang ya, biar gue gak usah ikut, by the way makasih loh udah dikasih tumpangan, gue balik naik angkutan umum aja, sekali lagi makasih, maaf juga kalo ngerepotin, gue duluan ya" pamit Chanra akhirnya.


Dengan cepat Chanra pergi ninggalin mobil Renjun yang masih terparkir disana, nyoba untuk kembali netralin perasaannya, dan lagi lagi nahan diri untuk gak nangis disini.


Ini semua emang salah dia yang gak tau kalo Renjun bakal ngejemput Sasha.



Harusnya Chanra tau kalo ada yang gak beres dari awal.



Lagi pula sejak kapan Huang Renjun mau naik mobil buat kesekolah? Milih jalan yang jelas jelas harus muter arah, sampai akhirnya berhenti disekolah orang lain kalo bukan buat Sasha?



Ah Chanra baru sadar, dia kan cuma Teman Renjun, bukan yang lain.






~ Cuek ~



Maaf kalo kata katanya gak enak dibaca,
Maaf juga karna lama update.
Lop u ol❤️




[✓] Cuek °Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang