Darren dkk hanya diam menyimak mereka ngomong.
"Klian ngomongin apaan sih"tnya basyar.
"Tau pake ada penggal²segala"ucap adit.
"Oh zing,gue minta tolong ank BR jgn ikutan dlu,lu ingetkan kta enoy pas itu,kita pura²musuhan"ucap ucell.
Zingga hanya mengangguk.
"Kitboy udeh atur semua tentang pencarian pelaku"jwb nisaa.
Nisa menghampiri darren dan memegang pundak darren.
"Lu tenang aj,yg lu rasain sakitny liat enoy terbaring lemah,dan g tau kpn bangunny,bakal terbalaskan"ucap nisa pelan.
"Udh tau pelakuny?"tnya darren.
Nisa hanya tersenyum tipis.
"Dalangny blm tau,tpi orng yg udh buat mobil lu blong udeh ditahan"jwb nisaa.
"Kasih tau gue klo dalangny udh ketauan gue sendiri yang bakal habisin yg berani²buat keadaan gini"ucap darren.
"So?Pasti itu,dan gue smaa yg laen bakal jdi penonton setia lu"jwb nisaa.
"Itu pasti"ucap ucell.
"Yaudh gue pergi dlu ye smaa ucell,oh ya gue titip enoy sma klian semua,klo ada ap²kabarin gue atau g ucell, didepan juga ada anggota kitboy yh jaga²takut ada penyerangan"ucap nisaa.
"Ass... "ucap bang andre.
"Wass.. "jwb mereka semua.
"Btw didepan kok ada anggota kitboy?"tnya bang andre.
"Lah kok lu tau bang?"jwb nisaa.
"Tau lah orng gue kenal,mereka pake jaket yang gambar tengkorak,trs knp ada didepan ruang enoy?"tnya bang andre.
"Gue yg manggil mereka kesini bang"jwb ucell.
"Dh nanti aj gue ceritain, gue sama ucell pamit dlu ye,ntar kesini lagi,dh ass.. "ucap nisaa.
"Wass... "jwb mereka semua.
###
"Waketu"sapa anggota kitboy."Hm,tdi bang andre kenal ama klian²?"tnya ucell.
"Tdi orng yg baru masuk ruangan ketua kan?"ucap anggota kitboy.
Ucell mengangguk.
"Saya juga g tau waketu,tdi orng itu cuma nanya aj,abis itu masuk"ucap salah satu anggota kitboy.
"Dia abangny ketua kita,jdi gpp dia msk,yaudh klian tetep jaga²disini,jgn biarin msk orng asing,selain ortu enoy sama ortuny darren"ucap nisaa.
Anggota kitboy hanya mengangguk patuh.
"Kita permisi dlu"ucap ucell.
Skipppp.
#MarkasGangsterKitboy.
"Dimass"teriak nisaa.
"Yee"jwb dimas teriak.
"Dimna?"tnya ucell.
"Ruang bawah tanah"jwb dimas singkat.
Tanpa membalas nisa&ucell segera keruang bawah tanah yang bauny berbeda.
"Khm"dehem ucell.
Orang yg ditahan itu pun menengok kearah ucell&nisaa.
"Siapa kalian"ucap orang itu.
"Mau tau ap mau tau bnget"jwb ucell datar.
"Ngapain klian pake tahan tahan gue gini"ucap orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
RandomSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...