Part 52

6.8K 289 39
                                    

"Pak tolong donk bukain gerbangnya"ucap enoy memelas.

"Duhh maaf,bapak g bisa,ini sudah peraturan sekolah"jwb pak satpam.

Akhirnya enoy pasrah.

"Oh iya gerbang belakang"batin enoy langsung menuju gerbang belakang pelan².

"Nah g dikunci nih bisa masuk dengan tenang"batin enoy masuk diem²udh kaya penyusup.

"Ekhmmm"dehem seseorang laki².

"Mampus siapa lagi itu"batin enoy deg deg an.

Pas enoy melihat seseorang itu.

"Hadeuh darren lagi"batin enoy.

"Knp terlambat"tnya darren dingin.

"Kesian kak"jwb enoy malas.{kalian tau darren dkk itu kakak kelas enoy dkk}.

"Itu bkn lagi alesan"ucap darren dingin.

"G ush basa basi kak,klo mau ngehukum tinggal hukum"jwb enoy datar.

"Keruangan osis sekarang"ucap darren dingin lalu meninggalkan enoy.

"Bngsad"batin enoy.

"Gue baru inget klo darren salah satu anggota osis,,,ahhh shitt"batin enoy.

Akhirnya enoypun langsung keruangan osis.

Tok.. Tokk

"Masuk"ucap seseorang yg didlm ruang osis.

Enoy masuk dan didlm hanya ada darren.

"Shittt mna osis lainnya,masa cuma berdua anjirrr"batin enoy.

"Knp kak"tnya enoy sambil duduk berjauhan dengan darren.

"Bisa deketan dikit,knp jauh²duduknya,saya ga bakal gigit"ucap darren.

"Bdoamt anjir"batin enoy.

Akhirnya enoy mendekat darren.

"Udh puas kabur kaburannya"tnya darren lembut sambil mengelus kepala enoy.

"Maksud kakak gmna ya"jwb enoy pura²g tau,sambil menepis tangan darren.

"Jgn panggil kakak klo kita lagi berdua"ucap darren datar.

"Ap ada hal penting yang mau kakak bicarakan"ucap enoy mengalihkan pembicaraan.

"please enoy don't change the subject"ucap darren dingin,datar,tajam,menahan amarahnya.

"Baru pertama kliny liat dia marah gtu"batin enoy.

"Huhfft ok,klo urusanny sudah selesai,saya permisi pamit dlu kak"ucap enoy lalu ingin pergi belum selangkah sudah ditarik sama darren dan terjadilah enoy jatuh kedalam pelukan darren{anjir baper:v}.

"I miss you sayang"bisik darren ditelinga enoy.

"I miss you too"batin enoy menjawab.

"Lepas"ucap enoy kesal.

"Tidak akan"jwb darren santai.

"Ren nanti klo ada yang liat gmna,lepass"ucap enoy kesel.

"Gpp lah yang,bagus donk"jwb darren enteng.

"Crazy"umpat enoy emosi.

"Aku gila jg karna kamu yang"jwb darren masih setia memeluk enoy.

"Khm,, gue mau ngomong sesuatu"ucap enoy tiba²serius.

"kamu mau ngomong apaa emng yang"jwb darren.

"Lepas dlu"ucap enoy lagi.

Akhirnya darren melepaskan pelukanny dan menatap enoy serius dan enoypun duduk agak jauhan dengan darren agar bisa kabur.

"Gue mau kita teman aj,g ada hubungan spesial apapun,klo perlu jauhin gue"ucap enoy yg sebenarnya hatiny sakit mengatakan itu.

"Kamu apaan apaan sih yang,jgn becandaa deh"jwb darren.

"G ada yang bercandaa ren,gue mohon tolong ngertiin gue"ucap enoy lagi lalu pergi meninggalkan darren.

"Haha,kamu kira setelah kamu masuk kedlm kehidupan aku,kamu bisa pergi gitu aj yang,tidak akan pernah terjadi,karna kamu cuma MILIK AKU"ucap darren smirk.

Skippp.
Setelah enoy pergi dari ruangan osis diapun berjalan menuju kelas pas dikoridor dia mendapatkan cacian.

"Eh itu tuh yg so kecantikan,udh nerd so kecantikan lagi"ucap salah satu siswa.

"Iya lagi,barusan gue liat dia abis keluar dari ruangan osis,kayany dia ngegoda darren deh,idihhhh gue sih najisss ya jdi dia,so centil"ucap lagi salah satu tmnny.

"Sabarrr,,,, sabarrrr,,, blm saatny"batin enoy.

Tiba²ada yg menarik tangan enoy kedalam gudang.

#GudangSekolah.

"Lepass"ucap enoy geram.

"Haha enoy enoyy,lu itu g cocok sama darren,jdi jgn so deket²sama darren"ucap dewi.

Yap yg menarik enoy adalah queen bullying.

"Udh si dew,langsung aj,jgn lama²ditempat kumuh kya gini"ucap slh satu dayang²dewi.

"Mari bermain"ucap dewi.

Plakkk

"Shhh"ringis enoy.

"Buat lo yg udh permaluin gue diumum"ucap dewi.

"Cepet ambil airny"ucap dewi menyuruh slh satu tmnny.

"Nih"jwb slh satu tmnny.

Byurrr.

"Itu peringatan buat lo,jgn pernah main²sama gue,ngerti"ucap dewi sambil mencekram dagu enoy lalu melepaskanny kasar.

"Guys cabut"ucap dewi lalu pergi.

"Sialan,berani²nya dia main²sama ketua gangster no 1 sedunia"batin enoy menahan amarahnya.

"Masih untung ini disekolah ya dew,liat gue bakal bales semuanya"ucap enoy pelan lalu pergi menuju toilet.

Dikoridor bnyak yg menatap sinis,iba terhadap enoy.

"Ah sialan gue jdi pusat perhatian,ini semua gara²lu dewi"batin enoy emosi.

Tiba²ada yang memegang tangan enoy.

"Siapa yg lakuin ini?"tnya nisa datar.

Enoy hanya diam.

"Ditnya itu jawab noy"ucap sucay jg.

"Entah"jwb enoy lalu pergi meninggalkan nisa dkk.

Gmna perasaan dipart ini?

Author ingatkan lagi ya yang mau join digrup,tolong chat author,yang butuhkan kalian;)

Bersambung...

V and C
Share.


-Manusiaaja.
~Ntiii
@fenaa.naa17
@sicenoyyy

'Fake Nerd Is Gangster'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang