Skippp.
#DanauIndah.Dimana nisa sedang menenangkan diri dipinggiran danau dia menatap kearah depan dengan pandangan kosong.
"Knp?Knp orng²pada pergi,noy lu dimna,gue pengen lu kembali,gue disini sendirian noy"ucap nisa dengan pandangan kosong.
"Apa lu mau liat gue sendirian gini noy,ap lu ga kasian sama gue,cuma lu satu²nya yang pengertian,perhatian ama gue,lu yang bisa nerima kekurangan gue,dan lu udh gue anggap adek gue sendiri,tpi knp lu pergi ninggalin gue"ucap nisa menatap arah danau didepannya.
Tiba²...
"Tauny enoy dlm hidup lu terpengaruh besar ya"ucap seseorang tiba².
"Dimas"ucap nisa kaget.
Dimas hanya menaiki sebelah alisnya
"Knp?"tnya dimas sambil duduk disamping nisa.
"Knp ada disini"ucap nisa sambil menatap kedepan.
"Knp emng?ini tempat umum kan,siapa aj boleh kesini"jwb dimas enteng.
Nisa hanya melihat dimas sinis.
"Masa waketu yang satu ini tiba²nangis sih"sindir dimas.
"Gue jg manusia"jwb nisa singkat.
"Oh iyaya"cengir dimas.
"Dim gue jahat ga sih sebagai sahabat ga cari sahabatny yang g tau kemna"ucap nisa tiba².
"Hm sebenarnya kan lu baik nis,setia sama sahabat²lu,tpi untuk sekarang yahh lu jahat,lu ga mau berusaha cari enoy dimna,kan lu shbt terdekatny mungkin aj lu tau tempat yg sering bikin dia tenangg dimna"jwb dimas menjelaskan.
"Gue tauny dia emng punya apartemen,tpi gue yakin dia ga akan kesana,karna apartemenny kan udh pada tau,jdi klo enoy bakal sembunyi yg blm orng terdekatny tau"ucap nisa pasrah.
"Lu harus berusaha nis,gue yakin lu bisa"ucap dimas memberi semangat.
"Thanks"jwb nisa singkat.
Dimas hanya mengangguk.
/////
Skippp.
#MansionNoy.Setelah bersih²enoypun membuka pintu kamarny karna pelayan yg dia suruh untuk membuatkan teh anget sudah dtng.
"Mksh bi"ucap enoy kepada maid{pelayan}.
"Sama²non"jwb maid tersebut lalu meninggalkan kamar enoy.
"Huhfttt gue sekarang harus gmna lagi"ucap enoy pelan lalu berjalan kearah balkon kamarny.
"Bsk gue masuk sekolah aj dlulah,lusany baru gue pikirin gmna kelanjutanny"ucap enoy pasrah lalu masuk kembali kekamarny lalu menutup pintu balkonny.
Suasana pun menjelang malam
Sekarang tepat pada pukul 20.00wib.Tok.... Tok...
"Non waktunya makan malam"ucap maid yg mengetok pintu kamar enoy.
"Euhhh,,,, iya bi"jwb enoy masih sadar g sadar dan langsung masuk kedlm kamar mandi.
Setelah itu enoy turun menuju meja makan.
"Bii,panggil yg laen suruh makan jg bareng²sama bibi jg"ucap enoy.
"G ush non,kita makanny nanti didapur aj,non makan aj duluan"jwb maid itu.
"Udh kita makan bareng aj,gpp,tolong panggil mereka semua"ucap enoy tegas.
"Baik non"jwb maid lalu memanggil pelayan yg ada dimansion ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
RandomSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...