Skippp
Dilain tempat dimarkas BG"ketu kita gmna sekarang, langsung nyerang atau gmna?"tnya zaki
"Bagi kelompok,jgn sampe gagal"ucap enoy tegas
"Zaki lu ikut gue, dan 5 anggota laen ada yg ikut gue"ucap enoy.
Dan benarr pas enoy masuk secara diam²,enoy melihat rizal dengan keadaan mengenaskan,dan disitu enoy pun mengerang marahh,melihat tangan kanan gangsterny atau lebih tepat abangny yg digangsterny.
"Sialan"gumam pelan enoy
"Yaampun bang rizal mengenaskan bnget,ketua kyanya kita harus buru²nih,sebel um bang rizal tambah mengenaskan"ucap zaki
"Klian lepasin bang rizal dlu,baru melawan mereka"ucap enoy dingin.
"kuyy yg laen ikut gue"ajak zaki pada ank buahny.
Gue pun hanya melihat pergerakan ank buah gue yang sudah mulai peperangan, dan dibalik topeng gue,gue hanya senyum smirk andalan gue.
"Heiii,siapa kalian"teriak salah satu anggota BG.
"Rupany ketuany ada disini"gumam pelan enoy sambil mengeluarkan senyum devilnya.
"Stoppp,mna ketua kalian,pengecut sekali ketua klian tidak ada disini"ucap Ketua Black Gold{BG}.
"Jgn pernah anda bilang ketua kami pengecut,yg ada anda yg pengecut, yang diam²menculik tangan kanan ketua kami,haha"ucap zaki dingin.
"Haha,gue yakin ketua kalian itu emng pengecut buktiny dia tidak ada disini,tidak ikut peperangan"ejek ketua BG.
"Gue ada disini"ucap enoy dingin,datar,menusuk.
Hening...
Mungkin mereka kaget karna ketua gangster terkejam sedunia menampakan diriny tetapi menggunakan topeng."Knp diem? Hahaha"tawa iblis enoy.
"Seranggg"teriak ketua BG
Akhirny anak buah BG dan Kitboy melanjutkan peperangan ini,hingga akhirny ank buah BG banyak yang tumbang,dan ank buah gue bnyak yg luka².
"Dan selanjutnya kita yang harus melakukan peperangan ini ketua kitboy"ejekny ketua BG.
"Kita buktikan"jwb enoy singkat,dingin.
Dorrr
Dorrr
Suara pelatuk pistol dari ketua BG yang ingin menembak gue,tapi gue dengan mudah menghindar.
Dorrr
Yaps tau nya tembakan terakhir sedikit mengenai tangan enoy.
"Shh"ringisan kecil dari enoy.
"Sekarang giliran gue yaa ketua BLACK GOLD"ucap enoy menusuk,dan penuh dengan penekanan.
Dorrr
Dorrr
Dorrr
Enoy pun mendekati ketua BG dan
Blashhh
Srettt
Dorrr
Yapss sekarang keadaan ketua BG lebih mengenaskan dari pada keadaan bang rizal.
"Akhhh"erangan ketua BG.
"Gmna?enakkan pasti"tnya gue dingin.
Dan yang berada disekitar situ pada meringis takut,gugup,dan terkejut atas kekejaman ketua Kitboy.
"Hahaha,klian salah cari lawan"ucap enoy setelah itu meninggalkan tempat itu dan ank buah kitboy pun ikut meninggalkan tempat itu.
Skippp
Dilain tempat.
"Noyyy"teriak zaki
"Hm"jwb dengan deheman dan balik badan.
"Gmna bang rizal udeh dibawa keRS"tnya enoy
"Udehh,ada diRS milik lu"jwb zaki
"Oh bagus deh"ucap enoy singkat
"Nahh dan sekarang giliran lu obatin tuh tangan tdi gue liat g sengaja kena tembakan yang terkahir"ucap zaki
"Udeh gpp ini cuma luka goresan ae"jwb enoy santai
"Iyee awalny emng goresan tpi lama²infeksi noyy,sekarang mending kita keRS sekalian obatin tngan lu,gc ayo keburu mlm"ucap zaki sambil menarik tangan enoy.
*****
Skippp
#RS N'Y."Permisi dok,pasien bernama rizal gmna keadaanny?"tnya zaki
"Oh jdi gini luka pasien rizal tidak terlalu parah,hanya saja dia sekarang harus dirawat inap untuk menjaga kesehatannya"ucap dokter itu.
"Yasudah mksh dok, oh ya dok tolong temen saya nih dok, tolong obatin"ucap zaki sambil menyerahkan tangan gue.
"Oh baik mari masuk miss"ucap dokter itu.
"Hm"jwb dengan deheman,sepertiny dokter dari tdi g nyadar klo ada gue disamping zaki.
Skippp
Setelah selesai.Enoy pun keluar ruangan lalu menuju zaki dan dokter tdi mengikutinya
"Jdi gmna dok?"tnya zaki
"Syukur luka tidak terlalu parah,tapi butuh waktu lama untuk sembuh,jdi saya memperban tngan miss enoy,jika miss merasakan sakit,segera dtng lagi kesini,saya permisi dlu"ucap dokter itu lalu pergi.
"Noh dengerin noy"ucap zaki
"Yy,duh elah bsk gue sekolah pasti udeh diserbu pertanyaan yg ribetny nauzubile nih"jwb enoy
"Haha,berarti mereka semua khawatir sama lu"ucap zaki
"Yy, yaudh gue balik ye,lu atur bang rizal disini ksh ruangan yg pling bagus dsini"ucap enoy.
"Siap ketua"ucap zaki terkekeh
Bersambung....
Jgn lupa v dan c, biar authorny semangat nextnya: )
-Manusiaaja
~Ntiii.
@fenaa.naa
@fen.noy
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
RandomSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...