Part 46

7.9K 326 82
                                    

Skippp.
#MarkasBlackRed.

"Gue minta klian teruss latihan ya,kita nanti mlm akan diserang oleh BG didepan markas kitboy"ucap basyar tegas.

Anggota BR hanya mengangguk.

"Silahkan latihan"ucap basyar.

"Sar"ucap zingga tiba².

"Knp"jwb basyar.

"Siketua mna?"tnya zingga.

"Kers kyanya"jwb basyar.

"Ohh,gue kira blm dtng"ucap zingga.

"Ga,dia tdi udh dtng,tpi kers ktanya,kyanya dia bener²kgn sama enoy,gue takutnya nanti pas kita lawan BG darren emosi"jwb basyar.

"Ya sih,tpi kita juga harus waspada siapa tau BG licik kan"ucap zingga.

"Nah makanya itu,pasti yg kena sasaran darren"jwb basyar.

"Yaudh yg penting kita harus fokus sama nanti mlm,ank²lg pada latihan ya"ucap zingga.

Basyar mengangguk.

"Yaudh gue dluan ye"ucap zingga lalu meninggalkan basyar.

                                   ****
#RsN'Y.

Cklekkk

"Hai,kapan bangun aku kgn"ucap darren tiba².

Hening.

"Kamu tau noy,nanti mlm adalah saksi buat kita untuk bales semua kejahatan BG terhadap kita semua,aku g akan lepasin BG sebelum dia mati,dia yang udh buat kamu terbaring disini noy,aku sakit liat kamu koma,harusnya aku yang ada diposisi kamu,tpi kamu yang udh selamatin aku,aku sangat berterima kasih bnget sama kamu,aku bakal lebih hati²jagain kamu,aku sayang sama kamu"ucap darren mencurahkan hatinya.

"Cepet sadar,aku menunggumu,Aku pamit dlu,ass..."ucap darren

Setelah darren keluar dari ruangan enoy,enoypun membuka matanya.

"gue denger semuanya ren,gue denger,,,lu sangat sayang sama gue,maaf kalo gue blm bisa nerima lu sepenuhnya,tolong buktikan sama gue kalo lelaki itu tdk semuanya sama"ucap enoy lirih.

Tiba²...

Cklekkk.

"Permisi"ucap dokter.

"Ya"jwb enoy singkat.

"Maaf saya ingin memeriksa keadaan anda"ucap dokter itu hati².

"Silahkan dok,oh ya dok hari ini saya boleh pulang kan,klo bisa harus ya dok,hehe"jwb enoy

"Yasudah saya periksa dlu ya"ucap dokter itu lalu memeriksa enoy.

"Gmna dok?"tnya enoy.

"Bagaimana bisa"ucap dokter itu kaget.

"Knp dok?"tnya enoy lagi.

"Keadaan anda diluar dugaan saya,anda sudah bener²pulih tidak perlu ada yang dibahayakan lagi"ucap dokter itu.

"Jdi boleh pulangkan dok?"jwb enoy.

"Ya sudah boleh pulang"ucap dokter.

"Alhamdulillah makasih dok"jwb enoy.

"Sama sama,saya permisi dlu ya"ucap dokter itu lalu pergi dari ruangan enoy.

"Gue bisa jalanin rencana gue nanti mlm"batin enoy sambil tersenyum smirk.

Akhirnya enoy pun siap²untuk pulang keapartemennya mana mungkin langsung pulang kemansion keluarganya.

"nanti nisa suruh keapartemen aj lah"ucap pelan enoy lalu meninggalkan ruangannya.

'Fake Nerd Is Gangster'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang