Part 54

6.7K 248 17
                                    

Enoy hanya mengeluarkan senyum mautnya.

"Kalian kitboy siap²semua untuk kita kecanada hari ini jg, dan darren dkk tetap disini"ucap enoy memerintah tegas.

"Dih noy pdhl gue pengen ikut,sekalian liburan"ucap adit pelan.

Enoy hanya menatap tajam kearah adit.

"Hehe peach noy"cengir adit.

"Noy,knp kita g boleh ikut,apa karna kita berbeda gangster iya?"ucap darren tiba².

Enoy hanya diam dan nisa dkk langsung diam karna mereka bingung kosa kata ucapan darren kok berbeda dari sebelumnya.

Enoy tersenyum tipis.

"Itu sama sekali ga bener,gue g memperbolehkan klian ikut,karna ini urusan gue,ini udh kewajiban gue buat mempertanggungjawabkan gangster gue,bkn karna kita berbeda,kita sama,sama²peduli dengan anggotanya,sama²mendirikan gangster didunia gelap,kita sama,dan kita jg sama pernah membunuh orang,kita g berbeda,jdi sampe sini paham kan"jelas enoy dengan suara serak.

Mereka hanya bisa diam mendengarkan ucapan enoy,karna yg diucapkan enoy itu semua benar.

"Ok,tpi klo ada apa²klian bisa kabarin kita"ucap zingga.

Enoy hanya tersenyum tipis dan mengangguk lalu pergi untuk menenangkan diri dirooftop.

"Ren,lu ada mslh sama enoy?"ucap ucel tiba².

Darren hanya menggeleng.

"Jgn bohong"ucap nisa tajam.

Darren tersenyum kecut.

"Dia g mau gue masuk dikehidupan dia lagi"ucap darren tiba².

"Maksudny?"tnya adit.

Darren hanya tersenyum tipis tetapi kecut.

"Sama aj,dia memutuskan hubungan sama gue"ucap darren lalu meninggalkan mereka.

"Ha"jwb adit dkk.

"Kok gitu sih"ucap boy.

"Semua itu pasti ada alasannya"ucap sucay pelan.

"Gue takut darren berubah jadi kaya dlu,sama sekali tak tersentuh"ucap zingga tiba².

"Ga cuma darren,enoy pun begitu pasti dia ga bakal bnyak bicara lagi,yg dia pikirin gmna carany bisa bales dendam"tambah nisa.

"Yaudh sekarang kitboy kita siap²,jgn buat enoy nunggu"ucap ucell.

Kitboypun meninggalkan zingga dkk.

"Zing,trs gmna nih?"tnya adit.

"G tau"jwb zingga seadanya.

"Yah elah"ucap adit.

"Yaudh kuy kekls gc nanti bel"ucap yoga.

                                  *****
Dilain tempat.

Disini lah enoy sedang memikir diruang pribadi dischoolnya.

"Maaf ren,gue harus kya gini,gue g tau harus ngambil keputusan apa,pling tidak gue selesaiin dlu mslh alex baru gue mikir mslh gue sendiri"batin enoy.

Tiba²...

"Noy"ucap nisa dkk.

"Ha?Ya"jwb enoy kgt.

"Jdi gimna?"tnya sucay to the point.

"Sekarang juga kecanada,nanti izin kekepsek langsung,tpi perwakilan aj,lu aj cell"ucap enoy.

"Yaudhhh berarti ucel minta izin trs kita langsung pulang dlu kemansion,abis itu ketemuan dibandara?"ucap syifa.

Enoy mengangguk.

"Kuy lah"ucap inaaa.

Skippp
#MansionNoy.

"Assalamualaikum"ucap enoy.

"Waalaikumsalam"jwb pelayan²enoy.

"Bi buat beberapa hari kedepan jaga mansion ya"ucap enoy tiba².

"Memangnya non mau kemna?"tnya ketua pelayan.

"Saat ada urusan bi,yaudh saya mau kekamar dlu ya"jwb enoy lalu langsung pergi kekamar lalu beberapa menit enoy turun lagi sambil membawa koper.

"Bi enoy pergi dlu ya,assalamualaikum"ucap enoy lalu pergi menggunakan mobil sportnya.

Bandara soekarno&hatta.

Brummmm,,,,,pippp{suara knalpot mobil enoy}.

Saat enoy turun dari mobil dan menggunakan kaca mata hitam,bnyak pasang mata memandang enoy dengan tatapan memuji,iri,sinis dan terpana.

"Woe"teriak seseorang yang sudah menunggu.

"Hm"jwb enoy dengan deheman.

"Yaudh udh pada kumpul semua jadi langsung aj kuy"ucap ucell.

"Kuyyy"jwb nisa dkk.

Merekapun masuk kedlm jet pribadi enoy.

"Klian pada istirahat aj"ucap enoy.

Mereka semua mengangguk.

Beberapa jam kemudian.

"Bangun"ucap enoy dingin membangunkan shtb²nya.

"hoamm,iyeiye"jwb mereka.

"Lama,gue tinggal"ucap enoy lalu meninggalkan mereka.

Setelah turun dari jet pribadi enoy langsung mengambil koper mereka dan bnyak yg melihat mereka dengan tatapan kagum.

"Jemputan ny mna noy"tnya ina.

"Tunggu"jwb enoy santai.

Tiba²..

"Maaf non saya telat menjemputnya"ucap supir pribadi enoy yg dicanada.

Enoy hanya mengangguk lalu msk kedlm mobil tersebut dan diikuti shtb²nya.

Hai apa kabar setelah lama tidak next,gmna rasanya?:)).

Bersambung...

V and C
Share. 


-Manusiaaja.
~Ntiii
@fenaa.naa17
@sicenoyyy

'Fake Nerd Is Gangster'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang