Skippp
Bel pulang sekolah pun berbunyi..."Balik kuy"ajak syifa.
"Kuy"jwb kitboy.
#ParkiranParaPetinggi
"Eh itu darren dkk pada ngapain dideket mobil kita"ucap clio.
"Tau ya ngapain coba"jwb syifa.
"Samperin kuy"ucap inaa.
"Woeee lu pada ngapain"ucap sucay.
"G ini kita lagi terwow aj sama mobil 6 ini,orng ini dapet dari mna ini mobil yang termahal diindonesia,emng ank sekolah kita ada yang punya ya,gilee kita aj kalah"ucap boy.
Kitboy hanya menggeleng karna tingkah mereka.
"Trs lu pada ngapain,mobil lu pda diparkir disini juga?mobil lu pada mna?"tnya adit.
"Ya itu mobil nya samping mobil kalian"ucap ucell jengah.
"Hah?"ucap shbt²darren kecuali darren.
"Mingkep dodol"ucap inaa.
"Serius?"tnya jerry ga percaya.
"Bdoamt lah,kuy balik girl"ucap clio.
Akhirnya kitboy cs pada masuk mobil masing²dan melandas pergi dari parkiran.
"Gilaa gilaaa bawa mobil nya udh kya pembalap"ucap zingga.
"Iyaaa mna mobilnya keluaran terbaru semua lagi"jwb yoga.
"Udh kuy balik"ajak basyar.
Akhirnya darren dkk memasuki mobil masing²dan pergi meninggalkan parkiran.
Enoyyy POV
"Woww rencana gue udh selesai tinggal laksanain aj dh,tpi gue sedikit ragu gtu ya"ucap gue dengan diri sendiri.
"Yaampun gue kgn bnget ama kitboy,duh kok jdi alay gini sih, pdlh sehari doank ga ketemu,apalagi selamanya ya"ucap gue pelan.
"Selamanya selamanya ya"batin gue..
Gue mendengus kasar.
Langit mulai gelap menandakan malam akan tiba,sekarang pukul jam 20.00 wib.
"Kalo seandainya gue ninggalin kalian semua,gue minta maaf banget,gue ninggalin kalian semua pasti punya alesan,dan yang penting alesan itu demi keselamatan kalian semua"batin gue.
Satu tetesss....
Dua tetesss...
Tiga tetesss....
Air mata gue mengalir begitu cepat,gue menenangkan pikiran gue,dan terlelap karna capek.
Skippp
#MarkasKitboy."Ren"ucap nisa tiba²
"hm"jwb dengan deheman.
"Enoy tinggal diapartemen yang dia sewa, makanya dia ga balik kemansion"ucap nisaa
"Trs aprtemen nya dimna?"jwb darren.
"Gue tau maka dari itu kita sekarang kesana,soalnya gue yakin enoy pasti rencanain sesuatu"ucap nisaa
"Yaudh kita langsung keapartemennya?"tnya darren.
"Langsung aj dri pada nunda²"ucap zingga sedari tadi diam.
"Yaudh kuyy gue tau tempatnya"ucap nisaa.
Darren dan zingga hanya mengangguk.
***
Skippp
#NoyApartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
De TodoSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...