"Yaudh balik kuy"ucap inaa.
"Kuyyy"jwb mereka serempak.
Skipppp.
#MansionRobert."Ass.... "ucap enoyy.
"Wass... Enoyyy mama kangen bnget sama kmu"teriak mama.
"Kgn aj ma,kgn bnget mah lebay"jwb enoy.
"Hehe,yaudh kamu udh makan?udh mandi?"tnya mama enoy.
Enoy hanya mengangguk.
"Yaudh istirahat sono,oh ya ada abang dikamarny,siapa tau kamu kgn kan"ucap mama enoy.
"Ye maksud"jwb enoy terkekeh.
"Ah gue gangguin bang andre lah"jail enoy.
#KamarBangAndre.
Cklekkk
"Woee"teriak enoy.
"Eh anjirr,dh balik lu,kirain gue g balik lagi"jwb bang andre kaget.
"Oh jdi lu g mau klo gue pulang,yaudh gue pergi lagi dh"ucap enoy so iye.
"Ehhh,canda gue elah baper amt dh lu"jwb bang andre
"Hilihhh"ucap enoy males.
"Sini dlu dh"ucap bang andre
Dan akhirnya gue jalan kekasur king sizeny.
"Paan"jwb enoy ngegas.
"Elah ngegas mulu lu idupny,lu abis nginep dimne?"tnya bang andre serius.
"Kepo"jwb enoy datar.
"Elah gue cuma pengen tau njay,btw nape muka lu ditekuk ae"ucap bang andre.
"Hm-,,, bang nanti gue ada acara sore dicafe warna warni,,,acarany shbt gue inaa sama jerry"ucap enoy tiba².
"Lah trs,ap hubunganny sama gue"jwb bang andre ngegas.
"Tpi perasaan gue tuh nanti bakal ada sesuatu yang orng g bakal tau jdiny ap,lu tau darren ankny dari keluarga pratama"ucap enoy gelisah.
"Iye tau gue,doi lu kan,udeh sih lu tenang aj"jwb bang andre.
"Nah klo siucell jg dia kya ngerasa nanti itu ada dugaan yg g pernah dia percaya,itu tentang gue bang"ucap enoy sambil menunduk.
"Woeee udehhh siapa tau itu cuma beban pikiran lu doank,jgn terlalu dipikirin,ntar lu sakit"jwb bang andre sebisa mungkin menenangin.
"Tapi klo itu bnr terjadi sama gue sama darren,gue mau lu tetep tenang,jgn marah,maupun sedih"ucap enoy tiba².
"Lu ngomong apaansih noy,mana ada abang yg liat adekny sakit,menderita,dia ga marah ga sedih,pasti mereka ngelakuin itu,dan pliss udh lu jgn terlalu dipikirin"jwb bang andre menaikan nada suarany.
Enoy hanya tersenyum gentir sambil melakangkah keluar kamar bang andre.
"Gue selalu Sayang sama lu bang"ucap enoy sebelum bnr²keluar kamar.
"Gue lebih sayang smaa lu"jwb bang andre.
"Gmna klo yg dibilang enoy bener,shit gue ga mau itu terjadi"gumam bang andre pelan.
#KamarEnoyyy.
Enoy menghempaskan tubuhny kekasurny.
"Huhfttt,gue capekk,tpi masih kepikiran sama darren"gumam enoy pelan.
Akhirnya enoy memutuskan untuk tidur sebentar.
Skippp.
"Enoyyy"teriak mama enoy.
"Hm"jwb enoy dengan deheman.
"Eughhhhhh,gile udeh sore,gue blm mandi, mandi dlu lah"ucap enoy.
Setelah beberapa menit.
"Udh rapih tinggal otw,ett tpi apa yg lupa ya?"tnya enoy kediriny.
"Oh ye,pb gue"jwbny.
#################
"Maaa"teriak enoy.
"G ush teriak ini rumah bkn hutan,mama didapur"jwb mama enoy g kalah teriak.
"Lah dia sendiri teriak,gjls"ucap enoy.
"Ma enoy pergi dlu ya,mau ke cafe, kumpul ama shbt"izin enoy.
"Yaudh,hati²,plngny jgn mlm²"jwb mama enoy.
Enoy langsung ngacir kegarasi dia memakai mobil kesayanganny.
Brummmm...... {suara klanpot mobilny}.
"Woeee siapa sih yg geber²mobil kesayangan adek gue"teriak bang andre dari kamar ny lewat balkonny.
"Lah itu mobil enoy kok nyala,jgn²ada yg nyuri,tpi g mungkin kan mobilny privasi bnget"ucal bang andre kediri sendiri.
"Napa?mobil²gue jdi suka²gue lah"jwb gue kebang andre menongolkan kepala gue lewat kaca mobil.
"Lah lu mau kemna oncom,baru plng dh pergi lagi"ucap bang andre.
"Hilihhh,gue mau ngumpul ama shbt gue tdi kan gue dh bilang ama lu"jwb enoy males.
"Hehe yaudh ati²"ucap bang andre.
Setelah itu enoy pun menancap gas langsung otw.
Haii selamat pagi semua para readers,author next nih yg pada minta next,oh ya makasih yang udh v dan c ya,author seneng bnyak yg suka sama cerita,tanpa klian author g akan bisa semangat:).
Boleh kok ada yang mau nanya nanya keauthor tentang ceritany atau apa gtu? Langsung chat author aj dipesan wattpad ya,author tunggu👌
Bersambung...
V dan c
Share keteman teman anda.
Dan kali ini klian bisa kirim bukti klo klian emng udh share keteman teman klian dan teman kliam tertarik membaca cerita author klian kirim keauthor ya.-Manusiaaja
•bangD•
~Ntiii.
@fy.antiii
@sicenoyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
'Fake Nerd Is Gangster'
AcakSeseorang bisa saja berubah karna masa lalu kan? Yapz sama dengan cerita ini;). Seorang gadis ini mempunyai 6 sahabat yang selalu ada saat susah senang,dan mereka juga anggota Gangster yang sangat ditakuti didunia. Diwaktu yang akan datang mereka m...