Hari ini gue berangkat sekolah dengan mood luar biasa jeleknyaa kayak pantat panci gosong. Gimana nggak? Semalem pas lagi seneng-seneng nyaa ehh di jatohinn.. Sakit ni hati huhuhu, dasar Sehun gak peka!! Untung gue sayang.
"Morning bucin nya Sehuuunn" Ini lagi si Seulgi datang-datang langsung gila, minta di ruqyah emang.
"Berisik ah Seul" Dengus gue.
"Eh eh , lo kenapa Rene? Tu muka kusut banget kek baju gak di setrika satu bulan" Muka gue sampe di uyel-uyel sama si Seulgi.
"Lo kira gue apaan? Ngaco banget sih" Gue tarik tangan si Seulgi di muka gue.
"Kenapa lo Rene? Sini curhat sama mamah dedeh"
"Tau ah"
"Becanda ah, jadi lo kenapa nih?"
"Keseeelllll"
"Karena Sehun?" Tebak Seulgi
Gue pun ngangguk dan menceritakan secara detail kejadian semalem. Dan kalian tau gimana reaksi Seulgi? Dia cengo awalnya ehh ngakak akhirnya. Sial banget sih punya sahabat.
"Anjir ya Rene, hahahaha bangsul tuh si Sehun"
"Udah ah berenti ketawa gak lucu." Renggut gue sebel.
Gak lama dari itu dateng Wendy dan di susul dengan pelajaran yang di mulai.
"Jadi saya akan membagi tugas ini menjadi kelompok dengan jumlah tiga orang perkelompok" Jelas Pak Siwon.
Gue cuman mendengus dalem ati, males banget sumpah. Eh gak lama dari itu nama gue disebut dong , awalnya - "Irene, Seulgi dan Minho."
Betapa kagetnya gue!!
Masalahnya adalah si Minho ini cowok yang ngejar-ngejar gue padahal udah gue tolak berkali-kali. Bukannya gue sombong, alasannya ya simple karena gue gak cinta.
Nah, pas pulang sekolah gue sama Seulgi langsung aja tuh kumpulan di perpus nunggu Minho.
"Males banget sih harus sama tu cowok" Dengus gue sebel. Sebernernya gue juga kesel kok sama Pak Siwon kenapa juga harus ada kerkom kan gue jadi gak bisa liat Sehun di parkiram seperti biasa. Kurang kan vitamin gue gara-gara gak liat Oh ganteng.
"Sabar ya Rene, kalo lo mau lo bisa pergi kok biar gue berdua aja sama Minho." Kata Seulgi.
"Ya kali, ntar nilai gue hangus."
Gak lama dari itu, dateng lah si cecunguk Minho.
Btw nih gue masih kesel ya jadi gak bisa liat Sehun. Gara-gara si Minho pokoknya.
Setelah basa basi dikit, mulailah gue sama Seulgi dan Minho untuk nyelesain tugas dari Pak Siwon.
....
Sekitar pukul 5 gue baru nyampe di rumah, harusnya sih dari tadi jam 4 tapi karena gue gak di jemput jadi harus mesen ojol dulu. Sebenernya Minho udah nawarin pulang tapi gue oggaaaaaaaahh.
Seulgi? Dia lagi kasmaran sama Baekhyun. Gak enak kan kalo gue nebeng sama mereka.
Pas gue lagi scroll ig—
Choiminho_
Disukai oleh kkangseul dan 789 lainnya.
Choiminho_ kerkom with @irenebaee @kkangseul
Lihat semua 234 komentar
Bbyunbaek Untung egi jauhan wkwk
Realpcy_ Doi baru? :v @irenebaee
Kkangseul lah dipost:v
oohsehun Hm.SEHUN NGAPAIN DIA NYEMPIL DISITU?!!
....
Mkin absurd yaa wkwkk smga kalian gk bsen sma ff ini soalnya ini blum memasuki puncak nya 😂
Jgn lupa voment nyaa .. Maap bila ada typo krna aku lngsung pub dan gk bca ulang wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBATAS INSTAGRAM
FanfictionNON BAKU. Deketnya di instagram doang emang ada? Ada dong! Buktinya gue harus mati-matian ngejar cinta doi berawal dari instagram. Highest Rank: 3 in #hunrene 29 Mei 2019 7 in #wenyeol 02 oktober 2019 5 in #wenyeol 26 oktober 2019 4 in #wenyeol 29...