9. Cemburu

1K 135 21
                                    


oohsehun
Kok lo deket sama minho? 😒

Irenebaee
Kenpa gtu?

Btw sekedar info ya.. Kalo gue udah ganti nama ig wkwk

oohsehun
Jgn, gue g suka

Bodo hun bodo, lo selalu ngasih gue harapan tapi gak pernah kasih kepastian.

Irenebaee
Oh gt

Abis bales DM Sehun gue langsung matiin hp abis itu tiduran. Sumpah deh gue gak ngerti maunya Sehun itu apa? Gue cinta sama dia, sedangkan kita di sekolahan kek orang gak kenal padahal di Instagram deket banget. ㅠㅠ

Gue pengen nyerah, tapi masa karena hal sepele gue gulung tikar. Gue pengen berjuang untuk cinta gue sama Sehun sampe titik darah penghabisan. Alay banget gak sih wkwk , nggaklah.. Gue bakalan berenti kalo misalkan Sehun nyuruh gue berenti.

Apalagi Sehun kan anak famous di sekolah, saingan gue banyakk banget. Dan gak menutup kemungkinan kalo dia jatuh hati ke cewek yang lebih cantik dari gue kan?

Bodo amatlah, gue gak peduli!!

...


Pagi ini gue seperti biasa sekolah, pas lagi di koridor gue gak sengaja papasan sama Sehun di arah yang berlawanan. Gue mau nyapa tapi takut nyesek yaudah gak jadi.

Pas kita saling lewat, gue sekilas denger suara Sehun.

Dia bilang gini,

"Kenapa gak balas DM gue?"

Abis itu ya dia pergi melengos gitu aja, bahkan gue sampe cengo. Barusan Sehun ngomong sama gue kan? Gak salah denger kan? Astaga dragon!! Sehun semalem gak salah makan kan? 😭

Gue balik badan ke belakang dan ngeliat punggung tegap Sehun yang mulai menjauh, ntah kenapa gue pengen teriak dan peluk dia seerat yang gue bisa.

Terserah kalian mau bilang gue labil, karena faktanya emang gitu. Sehun itu mood gue banget, semua tentang dia pasti langsung nyantol ke hati.

Dengan semangat 45 gue langsung lari ke kelas mau pamer ke Seulgi dan Wendy kalo gue sama Sehun ada kemajuan. Bahagia banget hayati.

....

Sore ini gue nemenin Mama belanja, sebagai anak yang berbakti jadinya gue mau pas Mama suruh nganter sekalian gue minta isi dompet.

"Rene, Mama ke toilet dulu ya." Mama ngasih barang belanjaannya ke gue lalu pergi.

Belom lima menit gue nunggu, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue. Sontak gue noleh ke belakang.

"Sehun?"

"Ngapain lo disini?" Itu bukan suara gue, tapi suara Sehun.

"Nganterin Mama." Jawab gue sambil nunduk. Ntah kenapa perasaan gugup itu kembali lagi.

"Gue juga kok" Kata Sehun

Gak nanya. Tentu aja gue ngomong itu dalem hati wkwk.

"Btw Rene, jangsn deket cowok lain selain gue ya." Sontak gue natap Sehun gak ngerti.

"Maksud lo?"

"Gue gak suka."

"Gue gak ngerti."

Belom juga Sehun jawab, Mama udah datang aja.

"Ehh ini temennya Irene ya?" Kata Mama gue sumringah.

Pas gue mau bilang iya,

Sehun langsung narik tangan gue dan-

"Bukan tante, saya pacarnya."

Lah kok??

....





SEBATAS INSTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang