Kenalin, nama gue Maorali Febagas. Orang orang kebanyakan, manggil gue ganteng, gans, sayang, beb, dan masih banyak lagi. Untuk kalian para readers yang gak masuk di cerita ini, bisa manggil Ali aja.
Gue ini orang paling ganteng se antero Jakarta. Katanya dan nyatanya.. kegantengan gue ini bisa di setarain sama Justin plus Zayn. Gak ketulungan pokoknya, makanya banyak syuka.
Tapi tenang sayang, gosah gundah gelisah galo meranah.. Gue masih single betewe. Yang mau daftar, silahkan isi biodata-nya lewat komen.
Et et bentar. Ada mangsa gue, mangsa untuk di kerjain maksud nya. Gue kan bukan vampire seperti yang lo lo pade ngira. Gak, gue human. Pure human-- bisa di tambah handsome juga.
"Eh neng Lily.."
Gue menyapa sesosok cewek bertubuh bantet, pendek dari planet laen."Lily lily heh dengerin ye.. nama gue itu Prilly! Bukan lily! Di kata gue kembang apa!" Duh nyolot bener si.
Gue nyengir keren,"Ah neng Lily pagi pagi udah marah aje.. Sial ntar neng." Buset. Gigi gue sampe kering gegara nyengir.
Ni biji salak malah nampangin wajah mo muntah-nya,"SIAL LIAT MUKE LO PAGI PAGI!" Mon maap gaes, dia emang gini kalo ngomong-- suka gak kire kire.
"Cukup drama-nye. Lama-lama geli juga nge-gombalin makhluk bantet cem lo, Ly." Gue geleng geleng kepala lalu jalan ninggalin dia.
Heh heh, dia narik tangan gue lagi."Ngapasi? Kangen?!" Gue nanya sok frustasi. Muka si Lily cem tempe yang goreng-nya kelamaan-- gosong.
"Balikin mood gue!"
Ebujuuukk. Ngebalikin mah barang, ato duit gitu. Ini? Mood. Apaan tuh mood? Sejenis hewan berbulu kah? Atau sejenis amfibi yang merangkak?
"Malah diem, balikin cepet."
Dih? Maksa lagi."Apaan? Mood mana bisa balik?!" Gue melotot ke arah dia. Sukur sukur dia takut dan langsung ngacrit ke kelas.
"Makanya gak usah ngerusak kalo gak bisa balikin!" Dia marah tapi matanya pengen nangis. Sejak kenal dia dari.. dari.. dari kapan emang gue kenal Lily?
Dari dia TK mungkin. Ini anak emang paling cengeng seangkatan temen gue yang laen, paling ingusan, paling sok cantik-- emang capek, dikit doang. Pokoknya dia itu ribet,"Mo nangis? Cengeng lo." Gue tambah ngeledek.
Biasanya kalo udah di ledek dia gak jadi nangis. Dia malah ngamuk besuaaaaar sampe ngeruntuhin sekolah-- gak ndeng boong."Hiks hiks." Dia udah nangis, mampus Li mampus.
"Haduh Ly, lo ngapain nangis sih? Gue cuma menyapa tadi. Bersilaturahim di pagi yang cerah ini gitchu.. gausah baper ah." Gue nyerocos panjang lebar supaya ni anak berhenti nangis.
Dia malah makin kenceng nangis-nya."Gue belom ngerja..in pe-er tapi.. lo malah ngabisin waktu gue.." dia nangis lagi.
Masyarakat Indonesia, ini gak penting.
Ujung-ujungnya dia bakal minta PR punya gue untuk di kasih ke dia. Dan.. gue di hukum, oh gak. Jangan, gue gak mau kejadian ke tiga ratus empat puluh satu terulang lagi. Gak boleh pokoknya.
"Makanya kalo malem tuh ngerjain PR, jangan malah tidur mulu." Gue ngomel. Berhubung gue ini temen nya dari dia masih zigot, jadi gue tau dia ini hobinya apa-- tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sosmed
FanfictionDua manusia yang mempunyai otak, tapi minim. Congor-nya minta di tabok, suka bikin rusuh. suka rebutan apapun, tapi.. saling sayang. heuheu.