Prilly sekarang lagi duduk bersama buku-buku tebel serta pulpen. Besok ulangan, maka dari itu ia harus belajar. Sebenernya ia males banget buat belajar, Cuman karena hatters banyak yang bilang kalau Prilly modal tampang doang, jadi dia harus buktikan kalau dia ini pintar di bidang akademik.
Udah selese belajarnya semenjak semenit yang lalu, cuman Prilly sekarang lagi niat buka hape. Nah, udah kebuka hape-nya. Niat-nya lanjut buat nge-chat si Odi.
PrillyShearlv: Di
PrillyShearlv: DiOdiodi: Dimatamu.. aku tak bermakna..
PrillyShearlv: Tak punyai arti apa-apa
Odiodi: back to the topic, ada apa zheyeng?
PrillyShearlv: udah belajar blm lo?
PrillyShearlv: besok ulangan kimiaOdiodi: jaringan gue banyak, ngapain belajar coba?
PrillyShearlv: gue tobat besok..
PrillyShearlv: gue udah belajar btw:')Odiodi: gak salah nih?
PrillyShearlv: engga dong Odi zheyeng!
PrillyShearlv: gue gak mau dibilang cuma modal tampang doangOdiodi: emang bener-kan?
PrillyShearlv: SYALAN LO!!
Saat sedang asik chat-an sama Odi, eh ada doi nge-chat, doi palsu maksudnya.
Burik: BENER BESOK ADA ULANGAN?!
PrillyShearlv: yezz. Kmn aja lo bambank?
Burik: main FF😂
Burik: Booyaaaahhhhhh tigahh kalehhhPrillyShearlv: sampe bolos?
Burik: he-em
PrillyShearlv: elo dmn?
Burik: balkon
Prilly buru-buru bangkit dan keluar dari kamarnya menuju balkon."Gak bilang dari tadi! Ngabisin pulsa aja lo!" Sungut-nya.
"Kan pake WiFi!"
"Lagi rusak!" Bohong gadis itu ketus.
Ali tertawa pelan,"Kan WiFi rumah gue nyampe juga kesitu, ah boong lo!" Ledek-nya yang membuat Prilly nyengir kuda.
"Eh tapi beneran besok ulangan?"
Prilly mengangguk,"Iye. Makanya belajar, nih gue baru abis belajar." Dengan bangga-nya Prilly menarik kerah baju-nya sambil mengangkat dagu tinggi-tinggi.
"Awas encok tu leher!"
"Sirik aja sih!"
"Hmmm.. nyontek ya besok?"
Prilly mendelik,"Enak aja! Kagak kagak!" Tolak gadis itu mentah-mentah,"Dengan susah payah gue ngapalin rumus.. baca reaksi tabung, reaksi cairan, reaksi cowok kalo suka cewek, eh? Sori. Maksudnya semuanya dah gue pelajarin.. dan dengan seenak jidat lo.. minta nyontek? Oh, sori tu sei." Prilly menyerocos.
"Pelit amat lo ama pacar sendiri jugak!"
"Hel-- pacar?!"
"Iya, lo lupa?"
Prilly menepuk keningnya sendiri,"Untung di ingetin. Huh, males banget pacaran sama manusia modelan elu!" Terus terang gadis itu mengeluh.
"Modelan gimana maksud lo?!"
"Ya gitu, buriq."
Ali melotot garang,"Haduh Ly.. gue ini ganteng paripurna jagat raya alam semesta cakrawala membahana sedunia angkasa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sosmed
FanfictionDua manusia yang mempunyai otak, tapi minim. Congor-nya minta di tabok, suka bikin rusuh. suka rebutan apapun, tapi.. saling sayang. heuheu.